Inilah Daftar Nominasi Kantor Hukum dan Notaris Paling Top dalam Transaksi IPO
Berita

Inilah Daftar Nominasi Kantor Hukum dan Notaris Paling Top dalam Transaksi IPO

Melalui laporan ini, Anda dapat mengetahui konsultan hukum pasar modal dan notaris mana saja yang menangani transaksi IPO atau penawaran perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama 2019.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Inilah Daftar Nominasi Kantor Hukum dan Notaris Paling Top dalam Transaksi IPO
Hukumonline

Memperingati Hari Pasar Modal yang jatuh setiap tanggal 3 Juni, di bulan Juni ini, Hukumonline akan merilis laporan hasil riset berjudul Peringkat Konsultan Hukum Pasar Modal dan Notaris di Transaksi IPO 2019.  

 

Tahun lalu, Hukumonline juga merilis laporan Peringkat Konsultan Hukum Pasar Modal dan Notaris di Transaksi IPO 2018 (Baca di sini). Sama halnya dengan laporan riset terdahulu, melalui laporan ini, Anda dapat mengetahui konsultan hukum pasar modal dan notaris mana saja yang menangani transaksi IPO atau penawaran perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama satu tahun terakhir (2019). Hasil riset disusun dalam bentuk pemeringkatan dengan beberapa kategori, seperti jumlah transaksi maupun fee tertinggi yang diperoleh konsultan hukum pasar modal dan notaris, hingga sektor-sektor emiten dalam transaksi IPO 2019.

 

Potret pemeringkatan ini merupakan salah satu upaya Hukumonline dalam mendukung geliat transaksi di pasar modal. Selain itu, pemeringkatan juga dilakukan agar keberadaan profesi penunjang pasar modal yang turut membantu transaksi dapat diketahui publik secara luas. Bagaimanapun, profesi penunjang pasar modal dalam transaksi di BEI memiliki peran penting dalam mendorong sektor pasar modal dan perekonomian Indonesia menjadi lebih baik.

 

Hukumonline mencatat, ada sebanyak 55 transaksi IPO yang melibatkan 32 kantor hukum di sepanjang tahun 2019. Namun, jumlah transaksi IPO di tahun 2019 tidak menunjukkan perbedaan signifikan ketimbang tahun sebelumnya, yakni 2018 dengan 57 transaksi yang melibatkan 37 kantor hukum.

 

Berikut daftar kantor hukum, konsultan hukum serta notaris yang masuk nominasi dalam Peringkat Konsultan Hukum Pasar Modal dan Notaris di Transaksi IPO 2019 (disusun berdasarkan urutan abjad)!

 

I. Nominasi Kategori Kantor Hukum

Hukumonline.com

 

II. Nominasi Kategori Konsultan Hukum

Hukumonline.com

 

III. Nominasi Kategori Notaris 

Hukumonline.com

 

Ingin mengetahui hasil pemeringkatan konsultan hukum pasar modal dan notaris terhadap transaksi IPO 2019? Klik tautan ini untuk informasi lebih lanjut!

Tags:

Berita Terkait