Rabu, 15 Juli 2020

Gelar Rapat Lanjutan, Persiapan Munas III Peradi-RBA Semakin Matang

Meski dalam situasi pandemi Covid-19, Panitia Munas III Peradi-RBA terus menggelar rapat untuk memaksimalkan dan mematangkan persiapan Munas III.
CT-CAT
Rapat Panitia Munas III Peradi-RBA untuk memaksimalkan dan mematangkan persiapan Munas III. Sesuai rencana, Munas III akan diselenggarakan pada tanggal 29 Agustus 2020. Foto: istimewa.

Rabu lalu (8/7), Panitia Musyawarah Nasional III Perhimpunan Advokat Indonesia-Rumah Bersama Advokat (Panitia Munas III Peradi-RBA) telah mengadakan rapat di room meeting Whiz Hotel untuk mematangkan Munas III pada 29 Agustus mendatang. Rapat ini dihadiri oleh Ketua Steering Committee (SC), Imam Hidayat; Sekretaris SC, Nurmala; dan anggota SC lain. Selain itu, hadir pula Ketua Organizing Committee (OC), M. Syafei; Sekretaris OC, Lamria Siagian; Bendahara OC, Ecoline Situmorang; dan anggota OC lain. Adapun rapat juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPN Peradi-RBA, Sugeng Teguh Santoso dan Bendahara Umum Peradi-RBA, Esterina D. Ruru untuk memberikan masukan kepada panitia SC dan OC. Rapat yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga 19.00 WIB ini digelar dengan penuh kebersamaan, loyalitas, solidaritas, dan soliditas untuk menyukseskan rangkaian lanjutan Munas III Peradi-RBA.  

 

Rapat membahas tentang agenda lanjutan Pleno II tentang Syarat Bakal Calon Ketua Umum menjadi Calon Ketua Umum DPN Peradi-RBA periode 2020-2025, serta agenda puncak Munas III, yakni pemilihan Ketua Umum periode 2020-2025 dalam pleno yang diperluas. Beberapa poin yang diputuskan dalam rapat ini, antara lain:

 


  1. Munas III Peradi-RBA akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020.

  2. Munas III akan diadakan secara daring/virtual, tetapi Panitia Munas III Peradi akan mempersilakan Ketua DPC Peradi yang ingin hadir dalam ruang Munas.

  3. Detail tentang poin 2 akan ditentukan kemudian, tentunya dengan memenuhi persyaratan yang mengakomodasi keamanan terkait kehadiran secara fisik, seperti wajib memenuhi protokol Covid-19, dan lain sebagainya.

 

Ketua SC Munas III Peradi-RBA, Imam Hidayat dan Ketua OC, M. Syafei berharap, Munas III dapat terselenggara dengan baik, lancar, dan sukses. “Semoga Munas III juga dapat melahirkan Ketua Umum Peradi-RBA periode 2020-2025 yang berdedikasi dan memiliki integritas,” tutur mereka.

 








Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Perhimpunan Advokat Indonesia-Rumah Bersama Advokat (Peradi-RBA).


Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua