Jumat, 07 August 2020

Ini Beragam Keuntungan Menjadi Peserta PKPA Hukumonline

Materi PKPA Hukumonline yang tak hanya mempelajari ilmu dasar dalam beracara, tapi juga mengajak peserta berpikir secara visioner mengenai dunia praktisi hukum.
Tim Hukumonline
PKPA online batch II yang digelar Hukumonline bekerja sama dengan PERADI dan FH Universitas Yarsi. Foto: RES

Hukumonline kembali menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) secara daring (online) ke-III periode Agustus-September 2020. Gelaran PKPA kelas online ini merupakan hasil kerja sama antara Hukumonline dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan Fakultas Hukum Universitas Yarsi. PKPA kelas online batch III ini akan dimulai pada 24 Agustus hingga 17 September 2020, dengan waktu setiap hari Senin-Jumat pukul 15.00-17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00-12.00 WIB.

Berbagai keuntungan menjadi peserta PKPA Hukumonline diutarakan oleh para peserta yang tak hanya didominasi oleh fresh graduate, tapi juga kalangan profesional yang sudah malang melintang di sektor hukum. Salah satunya adalah para in house counsel dari perusahaan terkemuka, yakni Hanna Oktaviana Sutopo dari PT Pembangkitan Jawa-Bali.

Hanna mengatakan, mengikuti PKPA Hukumonline memberikan dirinya ilmu serta waktu berharga dengan bertemu pada akademisi, praktisi dan lawyer toptier law firm yang berpengalaman. Cara belajar yang kondusif dan sistematis juga semakin mempermudah peserta menyerap pelajaran dengan baik. “PKPA dengan sistem online ini tentu sangat worthfull terlebih pengajar di sini sangat kredibel dan kompeten di bidangnya,” ujar Hanna.

Bagi dirinya yang bekerja di sektor hukum, Hanna mengakui bahwa materi PKPA Hukumonline yang tak hanya mempelajari ilmu dasar dalam beracara, tapi juga mengajak peserta berpikir secara visioner mengenai dunia praktisi hukum sangatlah berguna bagi dirinya. Ia juga tak lupa untuk memanfaatkan jejaring agar dapat menunjang profesinya ke depan.

“Saya juga mendapat banyak relasi dari berbagai latar belakang hukum yang bervisi sama, menjadi seorang lawyer yang berkualitas. Saya berharap, PKPA Hukumonline dapat lebih berkembang, lebih baik lagi, dan mampu membekali lawyer-lawyer milenial masa depan,” kata Hanna.

Hal senada juga diutarakan oleh Nadira Gabry Wirando, in house counsel dari PT Jasa Raharja. Dalam mengikuti materi saat menjadi peserta PKPA Hukumonline, dirinya sangat terbantu. “PKPA onlinenya memudahkan peserta, materi disampaikan dengan jelas oleh narasumber, tim Hukumonline yang in charge juga sangat membantu. Sangat merekomendasi untuk yang belum pernah ikut PKPA,” tandasnya.

Bagi para peserta yang mengikuti PKPA kelas online Hukumonline, akan memperoleh beragam bonus, mulai dari soft copy materi PKPA dan sertifikatnya, bonus 3 bulan gratis langganan pusat data Hukumonline dan bonus 1 tahun gratis langganan aplikasi practice manual ketenagakerjaan (khusus bagi pengguna android).

Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua