Ingin Belajar Hukum Jauh Lebih Fleksibel? Online Course Hukumonline Jawabannya!
Berita

Ingin Belajar Hukum Jauh Lebih Fleksibel? Online Course Hukumonline Jawabannya!

Atur waktu belajar, temukan topik sesuai preferensi Anda, dan perluas wawasan Anda langsung dari ahlinya.

Oleh:
CT-CAT
Bacaan 2 Menit
Ingin Belajar Hukum Jauh Lebih Fleksibel? Online Course Hukumonline Jawabannya!
Hukumonline

Proses belajar sejatinya dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Hal ini juga berlaku bagi para praktisi maupun orang-orang yang tertarik terjun dan berkarier di sektor hukum. Kini, di tengah perkembangan teknologi dan akses internet yang kian memadai, Anda tidak hanya dapat memperoleh wawasan hukum melalui jalur pendidikan formal.

 

Namun, terkadang proses belajar juga terhambat ruang dan waktu. Pandemi Covid-19 yang melanda dan mengharuskan sebagian besar masyarakat bekerja atau beraktivitas di rumah nyatanya membuat kita kesulitan mengatur jadwal bekerja serta kebutuhan belajar.

 

Berangkat dari keresahan tersebut, Hukumonline berinovasi untuk meluncurkan layanan terbarunya, yakni Online Course Hukumonline. Online Course Hukumonline merupakan platform pembelajaran daring terintegrasi, yang dapat Anda gunakan untuk memperkaya wawasan hukum. Disajikan dalam bentuk e-learning, Online Course Hukumonline dapat diakses secara fleksibel, sehingga Anda dapat mengatur waktu belajar sesuai preferensi.

 

Hanya melalui satu platform, Anda dapat dengan mudah mempelajari materi-materi hukum dengan cara yang lebih sistematis. Setiap kelas Online Course Hukumonline, terdiri atas lima hingga enam sesi yang diolah dengan beragam metode ajar, mulai dari video paparan komprehensif, soal-soal, kuis, hingga referensi bahan bacaan yang dapat diakses secara penuh selama satu tahun. Adapun materi-materi yang tersedia sudah dikurasi oleh Tim Hukumonline dan dipresentasikan oleh pengajar berkompeten.  

 

“Online Course Hukumonline merupakan bentuk komitmen Hukumonline dalam memberikan edukasi hukum kepada masyarakat, yang telah berlangsung selama lebih dari dua dekade. Kami berharap, platformini dapat menjadi satu alternatif belajar yang efektif untuk rekan-rekan praktisi dan akademisi hukum se-Indonesia, sehingga jarak tidak lagi menjadi masalah. Dengan biaya yang relatif murah, harapan kami dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat agar semakin melek hukum” kata Chief Operating Officer Hukumoline, Jan Ramos Pandia.

 

Berikut adalah beberapa kelas yang telah tersedia dan dapat Anda ikuti:

 

  1. Pertanggungjawaban Pidana Korporasi, oleh Dr. Yunus Husein, S.H., LL.M. (Pengajar, STH Indonesia Jentera, Ex-Kepala PPATK);
  2. Tips & Trik dalam Mempersiapkan Ujian Profesi Advokat, oleh Rizky Dwinanto (Partner, Adisuryo Dwinanto & Co);
  3. Mempersiapkan Karier Ideal bagi Lulusan Fakultas Hukum, oleh Haryo U. Suryosumarto (Founder & Managing Director, PT Headhunter Indonesia);
  4. Perizinan Usaha Melalui Sistem OSS Versi 1.1, oleh Leo Faray Tody (CEO, Easybiz) dan Muhamad Faisal (Konsultan, Easybiz);
  5. Riset & Analisis Hukum secara Online, oleh Christina Desy (Legal Research & Analysis Manager, Hukumonline);
  6. Korespondensi Hukum, oleh Christina Desy (Legal Research & Analysis Manager, Hukumonline) dan Phalita Gatra (Legal Research & Analysis Editor, Hukumonline); dan
  7. Penyampaian Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM), oleh Andrey (Konsultan, Easybiz) dan Febrina Artinelli (Konsultan, Easybiz).

 

Selain topik di atas, akan hadir juga kelas lainnya dengan topik hukum yang menarik dan relevan. Khusus untuk Anda pelanggan Hukumonline, dapatkan diskon untuk mendaftar Online Course Hukumonline, klik tombol Temukan Kelas Favorit dan mulai kelasmu sekarang!

 

Hukumonline.com

Tags:

Berita Terkait