Selasa, 27 October 2020

Ini Dia 4 Pucuk Pejabat DPN PERADI yang Baru Ditunjuk Otto Hasibuan

Nama-nama kepengurusan lengkap akan diumumkan 1 hingga 2 pekan ke depan.
CT-CAT
Ki-ka: R. Dwiyanto Prihartono, SH.MH, Prof. Dr. Otto Hasibuan, Hermansyah Duliaimi, , SH.MH dan Dr.Nyana Wangsa, SH.MH. Foto: Humas PERADI

Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) di bawah kepemimpinan Prof. Otto Hasibuan telah menunjuk sejumlah nama yang menjabat pucuk pimpinan di kepengurusan pusat. Jabatan tersebut antara lain Ketua Harian, Sekretaris Jenderal, Bendahara Umum dan Direktur Eksekutif.

"Saya baru ini mengumumkan penunjukan sekjen, bendahara umum, ketua harian dan direktur eksekutif karena ini yang paling utama agar PERADI bisa berjalan," kata Otto, Selasa (27/10).

Otto menambahkan, nama-nama untuk kepengurusan lengkap, rencananya akan diumumkan rentang waktu 1 hingga 2 pekan ke depan. Ia yakin, nama-nama yang terpilih dalam kepengurusan DPN PERADI ini merupakan nama-nama terbaik dari para anggota yang juga memiliki kredibilitas baik pula.

"Terus terang aja saya jadi sulit milih mana yang terbaik di antara yang terbaik ini. Oleh karena itu dengan segala kelebihan dan kekurangannya, saya menunjuk nama-nama tersebut untuk duduk dalam jabatan tersebut," tutur Otto.

Berikut nama-nama para pengurus pusat DPN PERADI yang telah ditunjuk:








Ketua harian: R. Dwiyanto Prihartono, SH.MH



Sekretariat Jenderal: Hermansyah Duliaimi, , SH.MH



Bendahara Umum: Dr.Nyana Wangsa, SH.MH



Direktur Eksekutif:  Bhismoko Nugroho, SH


Otto menambahkan, alasan dirinya menunjuk sejumlah nama tersebut lantaran pengalaman dan kecintaan mereka kepada PERADI yang tak diragukan lagi. Selain itu, kesungguhan mereka untuk mengorbankan waktu dan pikirannya dalam mengembangkan organisasi menjadi lebih baik seperti sekarang ini juga menjadi alasan penunjukkan.

Sedangkan untuk kepengurusan lengkap, lanjut Otto, dirinya diberikan waktu 60 hari untuk menyusun nama-nama yang akan menjabat. Namun, ia memastikan, deadline dari Musyawarah Nasional (Munas) tersebut tidak akan melewati dari tenggat waktu. "Saya usahakan tidak habis 60 hari saya sudah umumkan kemudian akan ada pelantikan, karena banyak pekerjaan PERADI yang harus dijalankan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua