Hukumonline Gelar PKPA Online Batch Terakhir 2020, Ini Keuntungannya
Berita

Hukumonline Gelar PKPA Online Batch Terakhir 2020, Ini Keuntungannya

Selain mendapatkan ilmu dari pengajar yang berpengalaman, para peserta juga akan mendapatkan gratis akses Pusat Data Hukumonline, gratis berlangganan aplikasi Practice Manual Ketenagakerjaan hingga diskon 30% untuk mengikuti Online Course bertema khusus.

Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Hukumonline Gelar PKPA Online Batch Terakhir 2020, Ini Keuntungannya
Hukumonline

Pandemi Covid-19 yang mulai terjadi sejak bulan Maret tahun ini tidak menyurutkan antusiasme para calon advokat untuk memenuhi salah satu syarat yang diperlukan dalam mengikuti Ujian Profesi Advokat (UPA) yaitu mengikuti kelas Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). Di tengah situasi saat ini salah satu cara yang dapat ditempuh adalah mengikuti kelas PKPA Online.

Hukumonline bekerja sama dengan Fakultas Hukum Universitas Yarsi dan Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) telah melaksanakan kegiatan PKPA secara online sejak bulan April lalu.  Hal ini tidak lain bertujuan untuk mengoptimalkan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan tetap memenuhi keinginan calon advokat untuk menempuh pendidikan selanjutnya.

Untuk menutup tahun 2020, Hukumonline Kembali menggelar PKPA secara online Periode November – Desember 2020 yang akan diselenggarakan sebanyak 2 gelombang. Gelombang A akan dimulai pada tanggal 9 November 2020 sampai dengan 3 Desember 2020, setiap hari Senin-Jumat pukul 14.00-16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00-12.00 WIB. Sedangkan gelombang B akan dimulai pada tanggal 23 November 2020 sampai dengan 17 Desember 2020, setiap hari Senin-Jumat pukul 14.00-16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00-12.00 WIB.

Pelaksanaan PKPA secara Online ini telah disesuaikan dengan  ketentuan yang diatur dalam Surat DPN PERADI nomor 220/DPN/PERADI/IV/2020. Dalam pelaksanaannya, PKPA Online Hukumonline menggunakan platform e-learning berupa Zoom Cloud dan terus berupaya untuk menjaga kualitas pelaksanaan PKPA agar para peserta dapat mengikuti kelas dengan nyaman dan menerima ilmu yang disampaikan oleh para pengajar secara maksimal.

PKPA Hukumonline selalu menghadirkan pengajar-pengajar yang berasal dari kalangan praktisi ternama yang telah memiliki banyak pengalaman dibidangnya. Selain berdasarkan teori, para pengajar PKPA Hukumonline juga tidak lupa berbagi pengalaman yang telah mereka lalui selama menjadi advokat di Indonesia. Seperti yang dikatakan oleh Azuri Rahman yang merupakan peserta PKPA Hukumonline periode sebelumnya.

“Sejak awal saya masuk fakultas hukum, salah satu website refrensi yang saya gunakan untuk melakukan research ataupun mengetahui isu-isu hukum terkini adalah Hukumonline karena banyak materi yang bisa didapatkan mulai dari artikel, klinik hukum, serta peraturan-peraturan hukum yang sudah terkompilasi secara rapi. Selain itu, banyak narasumber di Hukumonline berasal dari kalangan praktisi-praktisi ternama yang menarik untuk saya. Seluruh narasumber PKPA Hukumonline menyampaikan materi secara baik dan mudah dicerna. Saya bersyukur memiliki kesempatan untuk dapat memperdalam kembali materi materi yang sudah saya dapatkan diperkuliahan langsung dari narasumber yang berkompeten.” Ujar Azuri.

Sejumlah pengajar dari berbagai kalangan professional siap membawakan materi kepada para peserta PKPA Online Hukumonline periode November – Desember 2020, di antaranya:

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait