Berita

Hukumonline-ICCA Jalin Kerja Sama Terkait Premium Stories

Kerja sama ini sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan wawasan, berbagi pengetahuan, dan informasi terkini mengenai perkembangan hukum terhadap anggota ICCA dan khalayak umum.
Oleh:
Ady Thea DA
Bacaan 2 Menit
Acara penandatanganan kerja sama antara Hukumonline.com dan ICCA terkait Premium Stories secara daring, Kamis (25/3/2021). Foto: Hol
Acara penandatanganan kerja sama antara Hukumonline.com dan ICCA terkait Premium Stories secara daring, Kamis (25/3/2021). Foto: Hol

Setelah menjalin kerja sama dengan berbagai komunitas terkait Premium Stories, kali ini Hukumonline melakukan kerja sama serupa dengan Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA). Konten Premium Stories merupakan salah satu produk hukumonline.com berupa artikel yang disajikan secara mendalam dan komprehensif.  

Chief Content Officer Hukumonline.com, Amrie Hakim, mengatakan Hukumonline mendapat kepercayaan dari ICCA untuk menjalin kerja sama terkait Premium Stories. Melalui kerja sama ini diharapkan semakin memperkuat hubungan kedua lembaga.

“Dapat saling memberikan manfaat baik kepada pengurus dan anggota ICCA,” kata Amrie usai penandatanganan kerja sama antara Hukumonline.com dan ICCA terkait Premium Stories secara daring, Kamis (25/3/2021).

Amrie menjelaskan ide awal pihaknya memang menawarkan kerja sama ini karena artikel Premium Stories dibuat untuk dibaca kalangan praktisi dan profesional hukum. Artikel Premium Stories disajikan secara mendalam dan komprehensif serta mengulas analisis putusan pengadilan (yuriprudensi) terkait dengan bisnis.

Melalui kerja sama ini, Amrie berharap dapat saling memberikan manfaat diantara kedua belah pihak. Hukumonline juga berharap mendapat masukan dari ICCA mengenai konten dan bagaimana penyajian Premium Stories agar lebih baik. “Kerja sama ini diharapkan disambut antusias oleh anggota ICCA,” kata Amrie.

President ICCA, Yudhistira Setiawan menyampaikan ucapan berterima kasih kepada Hukumonline karena memberi ide untuk menjalin kerja sama ini. Dia ingin kerja sama ini terus berlanjut dan berkesinambungan. Sebagai pengurus ICCA, Yudhistira mengatakan kerja sama ini sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan wawasan, berbagi pengetahuan, dan memberi informasi terkini mengenai perkembangan hukum terhadap anggota ICCA dan khalayak umum.

“MoU terkait Premium Stories ini terobosan yang cukup baik,” ujarnya.

Yudhistira berharap kerja sama ini bermanfaat bagi para pengguna Premium Stories, sehingga bisa bertambah wawasan terkait isu hukum yang diangkat. Selain itu, konten Premium Stories dapat berperan demi kemajuan hukum di Indonesia. “Kami berharap kerja sama ini dapat berkembang ke arah yang semakin baik,” harapnya.

Pemimpin Redaksi Hukumonline.com, Fathan Qorib, mengatakan Premium Stories diluncurkan pada Oktober 2020. Artikel Premium Stories mengupas isu hukum secara komprehensif. Sampai saat ini sudah ada beberapa corporate counsel yang diwawancara redaksi Hukumonline untuk isu yang dimuat dalam Premium Stories.

Redaksi Hukumonline berharap melalui kerja sama ini anggota ICCA lebih terbuka untuk membahas isu hukum terutama berkaitan dengan corporate counsel. “Kami sangat terbuka dan berharap menerima banyak masukan dari para penggguna Premium Stories. Dengan saling berbagi dan berkomunikasi diharapkan dapat saling memberi pemahaman yang lebih baik,” kata Fathan.

Berita Terkait