Pojok PERADI

PERADI Serahkan Paket Bansos ke Panti Asuhan Adz-Dzikra

Bantuan sosial diberikan ke Panti Asuhan Adz-Dzikra, Duren Sawit, Jakarta Timur dan diwakili oleh Ketua Pengurus Bidang Seni, Olahraga, dan Sosial Kevin Tandra didampingi dua anggota bidang lain, yaitu Riezky Indrawan dan Chitto Cumbhadrika.
Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Ketua Pengurus Bidang Seni, Olahraga, dan Sosial Kevin Tandra menyerahkan paket bantuan sosial Ramadan ke Panti Asuhan Adz-Dzikra, Duren Sawit. Foto: istimewa.
Ketua Pengurus Bidang Seni, Olahraga, dan Sosial Kevin Tandra menyerahkan paket bantuan sosial Ramadan ke Panti Asuhan Adz-Dzikra, Duren Sawit. Foto: istimewa.

Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) telah menyelenggarakan penyerahan paket bantuan sosial Ramadan 1442 pada Sabtu (8/5). Bantuan sosial diberikan ke Panti Asuhan Adz-Dzikra, Duren Sawit, Jakarta Timur dan diwakili oleh Ketua Pengurus Bidang Seni, Olahraga, dan Sosial Kevin Tandra didampingi dua anggota bidang lain, yaitu Riezky Indrawan dan Chitto Cumbhadrika.

 

Kevin menyampaikan, penyelenggaraan acara ini merupakan bentuk kepedulian PERADI terhadap sesama yang salah satunya diwujudkan pada bulan Ramadan. “Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk uluran kasih PERADI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH. MM yang sangat peduli dengan sesama, dengan turun langsung memberikan paket ke anak-anak yatim di panti asuhan,” katanya.

 

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini diawali dengan sambutan pembukaan oleh Ketua Yayasan, dan dilanjutkan doa bersama. Adapun acara ditutup dengan penyerahan paket bantuan sosial kepada rekan-rekan di panti asuhan.

 

Hukumonline.com

Acara penyerahan paket bantuan sosial di Panti Asuhan Adz-Dzikra, Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto: istimewa.

 

Ketua Yayasan Adz-Zikra, Dani Hendarman, memberikan sambutan sebagai perwakilan dari Panti Asuhan Adz-Dzikra menyampaikan terima kasih atas uluran tangan dari PERADI. Ia berharap, PERADI dapat terus maju dan mencapai kejayaannya. “Kami sampaikan terima kasih yang sebesarnya atas perhatian yang diberikan oleh PERADI. Semoga PERADI semakin besar dan terus berjaya serta dapat terus memberikan perhatian dan kepeduliannya khususnya dalam pemberian bantuan tali kasih kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” ungkapnya. 

 

Sebelumnya, PERADI juga telah memberikan perhatian penuh kepada anak-anak yatim piatu dengan menyerahkan tanda kasih pada acara Buka Bersama Pengurus Peradi, Kamis (6/5). Tanda kasih berupa paket alat sekolah dan santunan ini diberikan secara simbolis kepada 30 anak yatim, yang diwakili oleh Ketua Harian R. Dwiyanto Prihartono, Sekretaris Jenderal H. Hermansyah Dulaimi, Bendahara Umum Nyana Wangsa; didampingi oleh Ketua Panitia, Srimiguna.