Terbaru

Komitmen Henry Indraguna & Partners Berikan Layanan Hukum Tanpa Pandang Bulu

Kualitas sebuah firma hukum tak hanya ditentukan oleh pengetahuan, kemampuan, maupun jam terbang. Hal yang paling mendasar: komitmen tinggi untuk mengabdi, memberikan pendampingan hukum kepada siapa pun yang membutuhkan.
Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 4 Menit
Henry Indraguna & Partners. Foto: istimewa.
Henry Indraguna & Partners. Foto: istimewa.

Sebagai firma hukum terdepan Henry Indraguna & Partners Law Firm (HIP Law Firm) memiliki prinsip utama menjadi firma hukum yang dipercaya dan diakui oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Dalam melayani masyarakat, HIP Law Firm tidak pandang bulu, senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi siapa pun yang datang dan membutuhkan perlindungan hukum. Didukung para advokat terampil dan berpengalaman, memiliki penguasaan baik secara formal maupun material, HIP Law Firm siap melindungi dan melakukan pencegahan dari berbagai risiko hukum demi kepentingan klien.

 

Di bidang litigasi, HIP Law Firm telah menangani berbagai kasus dari bidang keuangan hingga perbankan, pidana umum, dan pidana khusus. Namun, ruang lingkup layanannya tidak hanya sebatas itu. HIP Law Firm juga berpengalaman pada penyelesaian perkara bidang nonlitigasi, meliputi pembuatan kontrak bisnis, kepailitan, merger akuisisi, konsolidasi, perburuhan, permasalahan perbankan, asuransi, kekayaan intelektual, serta investigasi. Berbagai pengalaman yang dimiliki tersebut merupakan bukti nyata misi utama HIP Law Firm dalam memberikan pelayanan yang menjunjung tinggi kredibilitas, profesionalitas, serta integritas dalam penegakan hukum.

 

Baru-baru ini HIP Law Firm mendapatkan pencapaian terbaru. Yaitu peringkat 19 pada Hukumonline’s Top 100 Indonesia Law Firms Ranking 2021 dan peringkat 25 pada kategori Top 30 Largest Law Firms: Corporate Practices 2021. Survei ini merupakan kali ketiga yang dilakukan oleh Hukumonline dan menjadi pencapaian luar biasa bagi HIP Law Firm selama 9 tahun mengabdi untuk membantu masyarakat Indonesia. Pencapaian ini pun menggambarkan kinerja dan komitmen HIP Law Firm dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

 

Berlokasi di District 8 SCBD, Treasury Tower, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 No.Lot 28, RT.5/RW.3, Senayan, HIP Law Firm didukung oleh tim advokat andal yang berpengalaman dalam menangani berbagai masalah hukum. Kekuatan utamanya, terletak pada bidang korporasi, terutama pada masalah perusahaan, keuangan dan perbankan, restrukturisasi, investasi, sekuritas, dan produk derivatif lain. Pada bidang pasar modal dan perusahaan efek, industri pertambangan, properti, konstruksi serta kepailitan. Tak hanya sampai situ saya, HIP Law Firm juga didukung oleh hubungan kerja sama baik dengan profesi atau lembaga penunjang pasar modal, mantan komisaris, dan direktur bank terkemuka di Indonesia.

 

Henry Indraguna : Sosok di Balik Kesuksesan HIP Law Firm

Kesuksesan HIP Law Firm tidak jauh dari sosok Henry Indraguna, seorang pengacara terkenal, pengusaha, konsultan hukum, dan politikus di Indonesia. Kelahiran Bandung 29 Agustus 1973, Henry Indraguna dikenal sebagai pengacara kondang yang telah banyak mendampingi berbagai selebritas, politik, dan pengusaha di tanah air. Meskipun mayoritas kliennya berasal dari kalangan atas, Henry tidak ragu membantu siapa pun dari lapisan masyarakat manapun yang mendatanginya untuk diberikan pendampingan hukum.

 

“Kalau mencari kebenaran, carilah saya. Tapi kalau mau cari kemenangan, carilah pengacara lain,” sebuah motto yang menggambarkan totalitas dan perjuangan Henry ketika menjalankan profesinya. Sebagai pengacara, Henry tidak ‘tebang pilih’ dalam menegakan keadilan. Ia senantiasa berjuang di jalan yang tidak mudah, hingga usahanya terbayar dan pada akhirnya dapat memberikan pelayanan maksimal lewat HIP Law Firm.

 

Sebagai pengacara yang haus ilmu, Henry Indraguna memiliki banyak keahlian di bidang hukum dari berbagai pendidikan yang telah di dalaminya yakni:

Halaman Selanjutnya: