Jeda

Wajah Baru Hukumonline: Memanjakan Pembaca Menebarkan Kreativitas

​​​​​​​Peluncuran tampilan baru Hukumonline merupakan komitmen dalam menebarkan edukasi dan pencerahan kepada masyarakat tentang dunia hukum di Indonesia.
Oleh:
Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Hukumonline

Tepat pada hari ini, tanggal 14 Juli 2021, Hukumonline memasuki usia ke-21 tahun. Usia ini adalah usia matang bagi seseorang dalam menentukan sebuah sikap. Atas dasar itu, Hukumonline terus meneguhkan visinya sebagai one stop service Layanan hukum di Indonesia sehingga menjadi rujukan bagi seluruh masyarakat secara umum dan profesional hukum khususnya.

Keteguhan ini juga semakin terlihat dengan diluncurkannya tampilan baru Hukumonline yang ingin memberikan layanan maksimal bagi para pembaca. Peluncuran ini sesuai dengan perkembangan teknologi yang terus bergerak dinamis, tapi tidak menanggalkan edukasi hukum dengan menebarkan kreativitas kepada anak-anak muda Indonesia.

Wajah baru Hukumonline lebih clean dan clear. Bahkan, sesuai dengan kebutuhan pembaca dan memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Tentu saja, perkembangan teknologi tak hanya berubah di tampilan luar Hukumonline. Kecanggihan mesin pencarian, kemudahan pengguna untuk mencari layanan atau produk Hukumonline hingga tampilan yang memanjakan pembaca baik dari milenial hingga Generasi Z turut mengalami perubahan kea rah lebih baik.

Chief Executive Officer Hukumonline Arkka Dhiratara mengatakan, peluncuran tampilan baru ini merupakan komitmen Hukumonline dalam menebarkan edukasi dan pencerahan kepada masyarakat tentang dunia hukum di Indonesia. Menghadapi era disrupsi, Hukumonline bertransformasi menjadi reg-tech company yang menyediakan produk dan jasa hukum paling lengkap, terintegrasi dan terpercaya dengan penggunaan dan pemanfaatan teknologi. 

"Pembaruan tampilan website merupakan strategi perusahaan untuk terus melakukan transformasi dan inovasi yang bisa dinikmati seluruh pengguna Hukumonline," kata Arkka di Jakarta, Rabu (14/7).

Ia berharap, produk Hukumonline seperti konten premium Hukumonline-Pro, Pusat Data, News, Klinik Hukum, Lia (chatbot hukum pertama di Indonesia), Event & Training, Jurnal Hukum, Premium Stories, Publikasi Online hingga Online Course bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia yang ingin tahu lebih dalam soal dunia hukum. Tampilan baru ini juga memberikan wajah segar bagi penikmat Hukumonline serta diharapkan dapat menebarkan kreativiitas bagi Generasi Z.

"Tampilan baru ini lebih fresh dan sesuai dengan karakteristik teknologi yang selalu terus bergerak. Sehingga, tampilan ini cocok bagi segala usia, termasuk anak-anak muda Indonesia yang ingin mengetahui perkembangan dunia hukum," tutur Arkka.

Berita Terkait