Jeda

Hukumonline dan FH Universitas Katolik Parahyangan Jalin Kerja Sama Premium Stories

Diharapkan kerja sama ini dapat memenuhi kebutuhan FH Unpar dalam pengayaan sumber pembelajaran dan meningkatkan kualitas pendidikan hukum di Unpar.
Oleh:
Fitri Novia Heriani
Bacaan 4 Menit
Hukumonline dan FH Universitas Katolik Parahyangan Jalin Kerja Sama Premium Stories
Hukumonline dan FH Universitas Katolik Parahyangan Jalin Kerja Sama Premium Stories

Hukumonline dan Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan (FH Unpar) menandantangani Memorandum of Understanding (Mou) terkait layanan Premium Stories pada Rabu (28/7). Penandantangan MoU secara daring ini dihadiri oleh Rektor Unpar Mangadar Situmorang, Dekan Fakultas Hukum Unpar Liona N. Supriatna, Wakil Ketua Dekan FH Unpar Bidang Kemahasiswaan dan Alumni John Lumban Tobing, Adriana Magenta selaku Kepala Humas dan Protokoler Unpar, Direktur Pemberitaan dan Konten Hukumonline Amrie Hakim serta Pimpinan Redaksi Hukumonline Fathan Qorib.

Dalam sambutannya, Mangadar menyampaikan rasa syukur atas terjalinnya kerja sama antara FH Unpar dan Hukumonline. Di tengah keterbatasan gerak dan aktivitas karena pandemi Covid-19, Mangadar meyakini bahwa kolaborasi menjadi hal yang penting untuk memperkaya pembekalan dan pendidikan di FH Unpar, baik untuk mahasiswa maupun para dosen.

Dia berharap kerja sama ini dapat memenuhi kebutuhan FH Unpar dalam pengayaan sumber pembelajaran dan meningkatkan kualitas pendidikan hukum di Unpar. Di sisi lain kerja sama ini diharapkan dapat terus berlanjut ke depannya. (Baca: Hukumonline dan FH Unpar Siap Berkolaborasi)

“Kami Unpar tentu selalu berikhtiar mencari cara mengembangkan srategi, mambuat program-program yang pada akhirnya adalah membuat penyelenggaraan pendidikan tinggi Unpar itu relevan, sesuai dengan kebutuhan masyarakat, bermakna dan berdampak postiif. Terima kasih kepada pihak Hukumonline dan juga teman-teman kolega di FH Unpar, untuk selalu mendukung pengembangan FH Unpar,” kata Mangadar.

Hukumonline.com

Rektor Universitas Katolik Parahyangan (FH Unpar), Mangadar Situmorang.

Dekan FH Unpar, Liona menegaskan bahwa kerja sama Premium Stories Hukumonline dapat menjawab tantangan perguruan tinggi dalam melaksanakan proses belajar mengajar secara daring atau online selama pandemi Covid-19. Saat ini baik mahasiswa, dosen maupun praktisi hukum dihadapkan pada tantangan untuk menjawab isu dan melakukan riset, analisis dan hipotesis lewat akses internet.

Sehingga kehadiran Hukumonline sebagai media informasi hukum dan database peraturan perundang-undangan menjadi penting dan vital, terutama untuk mengupdate peraturan perundang-undangan terkini dan terbaru.

“Di sini Hukumonline hadir untuk menjawab tantangan di atas, dan bagi saya Hukumonline adalah media massa bidang hukum paling terkemuka di Indonesia. Saat ini memang sangat tergantung kepada Hukumonline kalau mau membuat tulisan dan melakukan penelitian, beruntung Unpar berlangganan Hukumonline,” katanya pada acara yang sama.

Halaman Selanjutnya:
Berita Terkait