Terbaru

FH UPH Teken Kerja Sama Program Hukumonline Pro & University Solution

FH UPH berharap ke depan ada program-program lain yang bisa dikerjasamakan dengan Hukumonline. Hukumonline juga berharap layanan program ini dapat bermanfaat bagi seluruh sivitas akademika FH UPH.
Oleh:
Aida Mardatillah
Bacaan 3 Menit
Manajer Perpustakaan UPH Dharma Gustiar Baskoro dan Chief Content Officer (CCO) Hukumonline Amrie Hakim saat sosialisasi kerja sama program Hukumonline Pro dan University Solution, secara daring, Jum'at (24/9/2021). Foto: RES
Manajer Perpustakaan UPH Dharma Gustiar Baskoro dan Chief Content Officer (CCO) Hukumonline Amrie Hakim saat sosialisasi kerja sama program Hukumonline Pro dan University Solution, secara daring, Jum'at (24/9/2021). Foto: RES

Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan (FH UPH) menjalin kerja sama dengan Hukumonline dalam program layanan Hukumonline Pro & University Solution. Sebagai portal hukum terbesar di Indonesia, Hukumonline terus mengembangkan diri dengan melakukan kerja sama dengan berbagai pihak mulai dari berbagai kantor hukum terkemuka, lembaga pemerintah, organisasi nonpemerintah hingga universitas.

Mewakili Dekan FH UPH, Direktur Administrasi FH UPH, Velliana Tanaya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sosialisasi program Hukumonline Pro & University Solution untuk teman-teman Hukumonline dan civitas akademik UPH yang sudah bersedia hadir.

“Proses yang panjang dan cukup alot, akhirnya kita bisa menempatkan program ini di Pusat Library Universitas Pelita Harapan, karena disana dapat mengakses semuanya dari buku-buku hingga jurnal. Saat ini Puji Tuhan kita bisa mengakses full layanan Hukumonline,” kata Velliana dalam acara sosialisasi kerja sama ini melalui aplikasi zoom, Jumat (24/9/2021). (Hukumonline-ICCA Jalin Kerja Sama Terkait Premium Stories)

Velliana mengatakan mahasiswa dituntut tidak hanya belajar dalam kelas, tetapi juga harus melakukan riset dan dapat membuat jurnal melalui berbagai macam referensi dan data-data yang akurat. Mengingat peraturan perundang-undangan sangat dinamis, sehingga pihaknya membutuhkan referensi tersebut.  

“Ini sebuah layanan baru yang tidak hanya dapat digunakan oleh dosen, tetapi juga mahasiswa. Saya sangat senang ada tambahan portal baru di UPH agar kami bisa dapat memberikan karya-karya hukum terbaik untuk masyarakat Indonesia,” kata dia.

Ia melanjutkan melalui kerja sama ini semoga bisa ke depannya, ada program-program lain yang bisa dikerjasamakan. Tentunya, dalam rangka memberikan pengetahuan hukum dan memberikan pelayanan bidang hukum yang lebih baik kepada masyarakat. “Saya berharap UPH dapat bekerja sama dengan Hukumonline dengan program-program lain,” harapnya.

Hukumonline.com

Direktur Administrasi FH UPH, Velliana Tanaya. 

Chief Content Officer (CCO) Hukumonline, Amrie Hakim menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh FH UPH sebagai mitra strategis Hukumonline melalui kerja sama layanan program University Solution. “Hukumonline telah dipercaya berbagai stakeholders, regulator, perusahaan multinasional, firma hukum ternama, perguruan tinggi, hingga berbagai macam komunitas profesi yang menjadikan Hukumonline sebagai komunitas hukum terbesar di indonesia,” kata Amrie dalam kesempatan yang sama.

Berita Terkait