Fadel Muhammad Harap Kesejahteraan Anggota Koperasi Meningkat
Pojok MPR-RI

Fadel Muhammad Harap Kesejahteraan Anggota Koperasi Meningkat

Induk Koperasi Karyawan diharapkan berperan lebih banyak lagi dalam mensejahterakan anggota.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 1 Menit
Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad menerima Pengurus Puskopkar DKI Jakarta. Foto: Istimewa.
Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad menerima Pengurus Puskopkar DKI Jakarta. Foto: Istimewa.

JAKARTA  - Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad menerima audiensi  pengurus Pusat Koperasi Karyawan (Puskopkar) DKI Jakarta di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung Nusantara III, Lantai 9, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/11/2021). Hadir dalam audiensi, Sekretaris Inkopkar Sarjono Amsan dan Wakil Sekretaris Imam Faturrohmin.

Dalam audiensi tersebut, Puskopkar DKI Jakarta menyampaikan beberapa hal, Di antaranya berkonsultasi pascadisahkannya UU Ciptaker serta masa depan koperasi karyawan. Hal lain adalah memberikan laporan tentang masa kepengurusan Puskopkar DKI Jakarta yang sudah berakhir tahun ini.

Pengurus Puskopkar DKI Jakarta memberikan informasi akan diselenggarakannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskopkar pada tanggal 26-27 November 2021 di Bogor, Jawa Barat. Acara itu akan dihadiri sekitar 100 Koperasi Primer Karyawan anggota Puskopkar DKI. Dalam kegiatan tersebut, juga akan diselenggarakan Diskusi Sarasehan dengan mengambil tema 'Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopkar di Dalam Perusahaan' dan sesi memperkenalkan calon pengurus baru masa bakti 2021-2026. Untuk itu, Puskopkar DKI berharap kesediaan Fadel Muhammad yang juga sebagai Ketua Umum Induk Koperasi Karyawan (Inkopkar), hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut, guna memberikan arahan dan melantik secara resmi kepengurusan yang baru.

Fadel Muhammad berharap agar kegiatan yang akan digelar bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Secara umum, Inkopkar juga diharapkan akan berperan lebih banyak dalam mensejahterakan anggota serta mampu berkontribusi dalam lingkup luas pada kemajuan bangsa dan negara.

Tags: