Foto

Catatan Akhir Tahun 2012 Polri

Oleh:
Noerisman
Bacaan 2 Menit
Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo bersama dengan Wakapolri Komjen Nanan Sukarna sebelum sampaikan rilis akhir tahun Polri di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (28/12/2012).
Kapolri) Jenderal (Pol) Timur Pradopo berbincang dengan Wakapolri Komjen Nanan Sukarna saat rilis akhir tahun Polri di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (28/12/2012).
Sadar banyak kekurangan dan kelemahan, Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo minta maaf kepada masyarakat saat menyampaikan rilis akhir tahun Polri di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (28/12/2012).
Dalam rilis akhir tahun Polri, Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo memprediksi ancaman teroris serta narkoba akan cenderung meningkat pada tahun depan.
Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo katakan Kepolisian membutuhkan peran serta masyarakat sebagai evaluasi dan peningkatan pelayanan bagi Korps Bhayangkara tahun depan.
ads premium storiesads premium stories
Anda bosan baca berita biasa?
Kami persembahkan untuk Anda produk jurnalisme hukum terbaik. Kami memberi Anda artikel premium yang komprehensif dari sisi praktis maupun akademis, dan diriset secara mendalam.
Berlangganan Sekarang