Profil Mitra
Advokat dan Konsultan
Advokat dan Konsultan

Kumpulan para advokat, konsultan hukum dan konsultan hak kekayaan intelektual yang menjadi kontributor Klinik hukumonline.

11 Penjawab Mitra
Rizky Dwinanto, S.H., M.H., M.M.

Rizky Dwinanto, S.H., M.H., M.M. dikenal sebagai salah satu advokat terbaik dalam corporate commercial litigation, terutama dalam menangani kasus PKPU dan kepailitan. Selain itu, beliau telah memiliki banyak pengalaman dalam merepresentasikan klien dari berbagai macam industri untuk menangani merger dan akusisi, pembubaran dan likuidasi perusahaan, arbitrase, ketenagakerjaan dan hubungan Industrial. Lulusan Terbaik Sarjana Hukum dan Magister Hukum Bisnis Universitas Pancasila ini juga mendapatkan gelar Magister untuk jurusan Manajemen dari PPM School of Management. Background pendidikan tersebut membuat Rizky mampu memberikan nasihat hukum dengan pertimbangan yang matang dari segi bisnis dan manajemennya. Rizky masuk ke dalam deretan pengacara Kepailitan terbaik Indonesia di HG. Org dan mendapat penghargaan sebagai salah satu Indonesia’s Rising Stars 2020 oleh Asian Legal Business.

Maria Astri Yunita, S.H., M.H.

Advokat Peradi, alumnus S1 Fakultas Hukum Universitas Indonesia Program Kekhususan Praktisi Hukum dan S2 Fakultas Hukum Universitas Indonesia Program Kekhususan Hukum Bisnis. Saat ini bekerja sebagai Professional-Hired Manager di salah satu bank nasional di Indonesia.

Erasmus Napitupulu

Peneliti Institute for Criminal Justice Reform (ICJR). 

Irma Gusmayanti S.H.

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Saat ini sedang menjalani training di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang perkebunan. 

Bima Yogie Purnama S.H.

Alumnus Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran. Saat ini sedang menempuh pendidikan di Magister  Kenotariatan Fakultas Hukum Universiras Indonesia.

Arsip Jawaban
Kontribusi: 30 Jawaban