20 Webinar Hukumonline

Perkembangan Financial Technology di Indonesia dan Manfaatnya bagi Pelaku Usaha

Webinar Hari ke-1, Sesi ke-4, dengan Judul "Perkembangan Financial Technology di Indonesia dan Manfaatnya bagi Pelaku Usaha" sebagai rangkaian dari 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline.

KCD/FD

Bacaan 2 Menit

Perkembangan Financial Technology di Indonesia dan Manfaatnya bagi Pelaku Usaha

20 Tahun Hukumonline telah hadir untuk memberikan akses edukasi dan informasi hukum kepada masyarakat di Indonesia. Beragam terobosan dan inovasi Hukumonline lakukan untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, pembaca, komunitas hukum serta masyarakat Indonesia.

Ditengah merebaknya pandemi COVID-19, tidak melunturkan semangat kami tetap mewujudkan cita-cita untuk menjadikan “Hukum untuk Semua” dengan berinovasi menyelenggarakan 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline.com sebagai bentuk rangkaian ulang tahun Hukumonline.com.

Sebagai bagian dalam rangkaian webinar tersebut, Hukumonline.com telah mengadakan Webinar dengan topik "Perkembangan Financial Technology di Indonesia dan Manfaatnya bagi Pelaku Usaha" yang bertujuan untuk memberikan perspektif dari segi hukum dan binsis bagi masyarakat terkait perkembangan dan praktik fintech di Indonesia saat ini.

Pemaparan materi dalam webinar ini disampaikan oleh Bapak Triyono Gani, S.E., M.B.A., Kepala Grup Inovasi Keuangan Digital - Otoritas Jasa Keuangan, Ibu Sylvia Mauren, Founding Partner - Harvardy, Marieta & Mauren Attorneys at Law, dan Ibu Anita Sukarman, Senior Vice President Public Policy and Government Relation - Gojek. Dalam webinar ini dibahas diantaranya mengenai regulasi fintech di Indonesia, implikasi COVID-19 terhadap pelaku usaha, suptech dan regtech, serta peran fintech terhadap kegiatan UMKM. Selain itu, webinar ini juga dimoderatori oleh Maryam Rodja, Partnership & Business Manager - Hukumonline.com.

Secara umum, webinar berjalan dengan baik, dimana seluruh peserta antusias dalam berdiskusi dan tanya jawab dengan narasumber. Webinar telah dilaksanakan pada Selasa, 14 Juli 2020.