20 Webinar Hukumonline

The New Normal: Ragam Potret Pro Bono dan Implementasinya di Indonesia

Webinar Hari ke-4, Sesi ke-5, dengan Judul "The New Normal: Ragam Potret Pro Bono dan Implementasinya di Indonesia" sebagai rangkaian dari 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline.

DFC/ES

Bacaan 2 Menit

The New Normal: Ragam Potret Pro Bono dan Implementasinya di Indonesia
20 Tahun Hukumonline telah hadir untuk memberikan akses edukasi dan informasi hukum kepada masyarakat di Indonesia. Beragam terobosan dan inovasi Hukumonline lakukan untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, pembaca, komunitas hukum serta masyarakat Indonesia.
 
Ditengah merebaknya pandemi COVID-19, tidak melunturkan semangat kami tetap mewujudkan cita-cita untuk menjadikan “Hukum untuk Semua” dengan berinovasi menyelenggarakan 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline.com sebagai bentuk perayaan ulang tahun Hukumonline.com
.
Sebagai bagian dalam rangkaian webinar tersebut, Hukumonline.com telah mengadakan Webinar dengan topik "The New Normal: Ragam Potret Pro Bono dan Implementasinya di Indonesia" yang bertujuan untuk mendorong gerakan pro bono di kalangan advokat. Selaras dengan hal tersebut, kami ingin memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Indonesia dan menjadikan “Hukum untuk Semua” khususnya terkait pro bono di Indonesia.
 
Pemaparan materi dalam Webinar ini disampaikan oleh Bapak Muhammad Ismak (Ketua Umum Asosiasi Advokat Indonesia), Bapak TM Luthfi Yazid (Wakil Presiden Kongres Advokat Indonesia), Bapak Luhut M.P Pangaribuan (Ketua Umum Peradi), Bapak Patra M. Zen (Ketua Komite Bantuan Hukum-Peradi), dan Bapak Sardianto Tambunan (Ketua Pusat Bantuan Hukum DPC Jakarta Pusat).
 
Dalam webinar ini dibahas mengenai Praktik Pro Bono serta Tantangannya di Masa Pandemi dan Masa Transisi New Normal. Selain itu, Webinar ini juga dimoderatori oleh Fathan Qorib selaku Editor In-Chief Indonesia, Hukumonline.com.
 
Secara umum, webinar berjalan dengan baik, dimana seluruh peserta antusias dalam berdiskusi dan tanya jawab dengan narasumber. Webinar telah dilaksanakan pada Jumat, 17 Juli 2020.