20 Webinar Hukumonline

Menata Hubungan Kerja dari Segi Hukum dalam Tatanan Normal Baru

Merupakan bagian dari rangkaian 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline

E&T

Bacaan 2 Menit

Menata Hubungan Kerja dari Segi Hukum dalam Tatanan Normal Baru

20 Tahun Hukumonline telah hadir untuk memberikan akses edukasi dan informasi hukum kepada masyarakat di Indonesia. Beragam terobosan dan inovasi Hukumonline lakukan untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, pembaca, komunitas hukum serta masyarakat Indonesia.

Ditengah merebaknya pandemi COVID-19, tidak melunturkan semangat kami tetap mewujudkan cita-cita untuk menjadikan “Hukum untuk Semua” dengan berinovasi menyelenggarakan 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline.com sebagai bentuk perayaan ulang tahun Hukumonline.com.

Sebagai bagian dalam rangkaian webinar tersebut, Hukumonline.com telah mengadakan Webinar dengan topik “Menata Hubungan Kerja dari Segi Hukum dalam Tatanan Normal Baru” yang bertujuan untuk memberikan pemahaman hukum yang mendalam bagi perusahaan dalam mengambil kebijakan yang berdampak langsung terhadap hubungan kerja dengan pekerjanya ditengah situasi pandemi sekarang ini.

Pemaparan materi dalam Webinar ini disampaikan oleh Bapak Muhammad Agus Riza Hufaida, S.H., mitra advokat Justika, dan Ibu Lolita Citta Nirmala, S.H., mitra advokat Justika. Dalam webinar ini dibahas mengenai risiko ketenagakerjaan sebagai dampak dari Covid-19, solusi-solusi yang ditawakan untuk menghadapi risiko tersebut, dan manajemen risiko tersebut. Webinar ini dimoderatori oleh Melvin Sumapung sebagai Direktur Utama Justika.

Secara umum, webinar berjalan dengan baik, dimana seluruh peserta antusias dalam berdiskusi dan tanya jawab dengan narasumber. Webinar telah dilaksanakan pada Selasa, 14 Juli 2020.