20 Webinar Hukumonline

Meningkatkan Retensi Klien dan Stakeholders Management bagi Profesional Hukum di Era Normal Baru

Merupakan bagian dari rangkaian 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline

E&T

Bacaan 2 Menit

Meningkatkan Retensi Klien dan Stakeholders Management bagi Profesional Hukum di Era Normal Baru

20 Tahun Hukumonline telah hadir untuk memberikan akses edukasi dan informasi hukum kepada masyarakat di Indonesia. Beragam terobosan dan inovasi Hukumonline lakukan untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, pembaca, komunitas hukum serta masyarakat Indonesia.

Ditengah merebaknya pandemi COVID-19, tidak melunturkan semangat kami tetap mewujudkan cita-cita untuk menjadikan “Hukum untuk Semua” dengan berinovasi menyelenggarakan 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline.com sebagai bentuk perayaan ulang tahun Hukumonline.com.

Sebagai bagian dalam rangkaian webinar tersebut, Hukumonline.com telah mengadakan Webinar dengan topik “Meningkatkan Retensi Klien dan Stakeholders Management bagi Profesional Hukum di Era Normal Baru”, sebuah diskusi yang ditujukan kepada professional hukum untuk mempelajari bagaimana cara mempertahankan klien di tengah pandemi, dan bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan kepada setiap pemangku kepentingan.

Suherman Widjaja, selaku Business, Marketing & People Enhancer sebagai narasumber pertama memaparkan mengenai pentingnya retensi klien dan cara mempertahankannya serta bagaimana meningkatkan pengalaman klien atas jasa yang diberikan. Sementara itu, hadir sebagai narasumber kedua, Business Development Consultant at Hiswara Bunjamin & Tandjung in association with Herbert Smith Freehills, Richard Pedler memaparkan mengenai pengelolaan hubungan antar stakeholders dari sebuah firma hukum, bagaimana komunikasi yang baik dengan internal maupun eksternal firma hukum.

Webinar yang dimoderatori oleh Ramos Pandia, COO Hukumonline ini berjalan dengan lancar, seluruh peserta yang hadir antusias untuk bertanya dan berdiskusi dengan kedua narasumber. Webinar ini telah dilaksanakan pada Rabu, 15 Juli 2020 dan didukung oleh Hiswara Bunjamin & Tandjung in association with Herbert Smith Freehills.