20 Webinar Hukumonline

Corporate Counsel Forum: Digital Evolution of In-House Counsel and How COVID-19 is A Momentum – From Business Leaders Perspective

Merupakan bagian dari rangkaian 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline

E&T

Bacaan 2 Menit

Corporate Counsel Forum: Digital Evolution of In-House Counsel and How COVID-19 is A Momentum – From Business Leaders Perspective

20 Tahun Hukumonline telah hadir untuk memberikan akses edukasi dan informasi hukum kepada masyarakat di Indonesia. Beragam terobosan dan inovasi Hukumonline lakukan untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, pembaca, komunitas hukum serta masyarakat Indonesia.

Ditengah merebaknya pandemi COVID-19, tidak melunturkan semangat kami tetap mewujudkan cita-cita untuk menjadikan “Hukum untuk Semua” dengan berinovasi menyelenggarakan 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline.com sebagai bentuk perayaan ulang tahun Hukumonline.com.

Sebagai bagian dalam rangkaian webinar tersebut, Hukumonline.com telah mengadakan Webinar dengan topik “Corporate Counsel Forum: Digital Evolution of In-House Counsel and How COVID-19 is A Momentum – From Business Leaders Perspective”, webinar ini diangkat dengan tujuan untuk memahami peran dari penasihat hukum perusahaan (corporate counsel) dari perspektif pemimpin perusahaan (C-Levels). Webinar dibuka oleh Ramos Pandia selaku COO Hukumonline, hadir sebagai narasumber, Arief Widhiyasa (CEO & Co-Founder at Agate) dan Mulia Dewi Karnadi (CEO OnlinePajak), webinar ini dimoderatori oleh Reza Topobroto selaku Secretary General of Asia Pacific Corporate Counsel Alliance (APCCA).

Seluruh peserta yang hadir antusias untuk bertanya dan berdiskusi dengan kedua narasumber mengenai pentingnya adaptasi terhadap teknologi bagi setiap corporate counsel untuk memberikan nilai lebih pada perusahaan. Webinar ini telah dilaksanakan dengan baik dan lancar pada Kamis, 16 Juli 2020.