20 Webinar Hukumonline

Tantangan Hukum sebagai Instrumen Penyelamatan Indonesia pada Masa Transisi dari Krisis COVID-19

Merupakan bagian dari rangkaian 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline

E&T

Bacaan 2 Menit

Tantangan Hukum sebagai Instrumen Penyelamatan Indonesia pada Masa Transisi dari Krisis COVID-19

20 Tahun Hukumonline telah hadir untuk memberikan akses edukasi dan informasi hukum kepada masyarakat di Indonesia. Beragam terobosan dan inovasi Hukumonline lakukan untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, pembaca, komunitas hukum serta masyarakat Indonesia.

Ditengah merebaknya pandemi COVID-19, tidak melunturkan semangat kami tetap mewujudkan cita-cita untuk menjadikan “Hukum untuk Semua” dengan berinovasi menyelenggarakan 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline.com sebagai bentuk perayaan ulang tahun Hukumonline.com.

Sebagai bagian dalam rangkaian webinar tersebut, Hukumonline.com telah mengadakan Webinar dengan topik “Tantangan Hukum sebagai Instrumen Penyelamatan Indonesia pada Masa Transisi dari Krisis COVID-19”, webinar ini diangkat dengan tujuan memahami peran pemerintah dalam mengeluarkan produk hukum dan kebijakan dalam menanggulangi dampak COVID-19 serta implementasinya. Hadir sebagai narasumber, Djoko Pudjirahardjo, S.H., M.Hum. (Kepala Pusat Perencanaan Hukum Nasional, BPHN Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia) serta Zainal Arifin Mochtar (Pakar HTN, Universitas Gadjah Mada) webinar ini dimoderatori oleh Amrie Hakim selaku Chief Content Officer Hukumonline.

Seluruh peserta yang hadir antusias untuk bertanya dan berdiskusi dengan kedua narasumber. Webinar ini telah dilaksanakan dengan baik dan lancar pada Jumat, 17 Juli 2020.