20 Webinar Hukumonline

Strategi Pengembangan Layanan Informasi Hukum Berbasis Digital di Era New Normal

Merupakan bagian dari rangkaian 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline

E&T

Bacaan 2 Menit

Strategi Pengembangan Layanan Informasi Hukum Berbasis Digital di Era New Normal

20 Tahun Hukumonline telah hadir untuk memberikan akses edukasi dan informasi hukum kepada masyarakat di Indonesia. Beragam terobosan dan inovasi Hukumonline lakukan untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, pembaca, komunitas hukum serta masyarakat Indonesia.

Di tengah merebaknya pandemi COVID-19, tidak melunturkan semangat kami tetap mewujudkan cita-cita untuk menjadikan “Hukum untuk Semua” dengan berinovasi menyelenggarakan 20 Webinar untuk 20 Tahun Hukumonline.com sebagai bentuk perayaan ulang tahun Hukumonline.com.

Sebagai bagian dalam rangkaian webinar tersebut, Hukumonline.com telah mengadakan Webinar dengan topik “Strategi Pengembangan Layanan Informasi Hukum Berbasis Digital di Era New Normal” yang bertujuan untuk memberikan pemahaman bersama mengenai pengembangan layanan informasi hukum berbasis digital di era New Normal sehingga pustakawan dapat mengembangkan layanan informasi hukum secara efektif sesuai dengan karakteristik pemustakanya.

Pemaparan materi dalam Webinar ini disampaikan oleh Bapak Taslim Buldani, Ketua Asosiasi Pekerja Informasi Hukum Indonesia, dan Ibu Lusiana Monohevita, Pengurus Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia Wilayah DKI Jakarta. Dalam webinar ini dibahas mengenai dinamika layanan informasi hukum bagi firma hukum dan para akademisi di bidang hukum di era new normal. Selain itu, Webinar ini juga dimoderatori oleh Tri Jata Ayu Pramesti, Legal Clinic and Publishing Manager – Hukumonline.com.

Secara umum, webinar berjalan dengan baik, dimana seluruh peserta antusias dalam berdiskusi dan tanya jawab dengan narasumber. Webinar telah dilaksanakan pada Selasa, 14 Juli 2020.