Webinar Hukumonline 2020

Memahami Aspek Penting dalam Pembuatan Legal Due Diligence yang Efektif

Webinar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam mengenai penerapan Legal Due Diligence di dalam perusahaan

EDA/ESR

Bacaan 2 Menit

Memahami Aspek Penting dalam Pembuatan Legal Due Diligence yang Efektif

Legal Due Diligence (LDD) sering dilakukan dalam dunia bisnis untuk mengetahui profil pihak tertentu yang umumnya perusahaan. Dengan melakukan LDD dapat membantu investor mengambil keputusan mengenai potensi bisnis, nilai perusahaan hingga risiko hukum perusahaan yang menjadi target. Pembuatan LDD berpengaruh positif mempercepat proses suatu bisnis dengan cermat.

Hukumonline.com telah mengadakan Webinar dengan topik "Memahami Aspek Penting dalam Pembuatan Legal Due Diligence yang Efektif” melalui platform Zoom Webinar, yang ditujukan untuk memberikan pemahaman yang mendalam mengenai mengenai LDD di dalam perusahaan.

Pemaparan materi pada webinar ini disampaikan oleh Ibu Dewi Savitri Reni selaku Partner dari SSEK Legal Consultants dan Ibu Greita Anggraeni selaku Associate dari SSEK Legal Consultants. Dalam Webinar ini dibahas diantaranya mengenai Legal Due Diligence secara umum, pentingnya uji tuntas dan prosesnya, aspek-aspek penting dalam high level LDD, cara menganalisa hukum dalam LDD, bagaimana persiapan laporan LDD, tingkat resiko hukumnya dan contoh-contoh rekomendasi pada LDD. Secara umum, webinar berjalan dengan baik, dimana seluruh peserta antusias dalam berdiskusi dan tanya jawab. Webinar telah dilaksanakan pada Selasa, 25 Agustus 2020.

--------------------------------------------------------

Jika anda tertarik dengan notulensi webinar ini, silahkan hubungi kami via email ke [email protected] Notulensi webinar ini tersedia gratis bagi pelanggan Hukumonline.com*.

*syarat dan ketentuan berlaku