Get Connected to the Indonesian Rising Law Firms

Law Firm Virtual Expo

Kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Anda, untuk berinterikasi secara online dengan seluruh firma hukum yang ikut serta pada acara ini.

EDA/ESR

Bacaan 2 Menit

Law Firm Virtual Expo
Ditengah situasi genting terkait Covid-19 (virus corona) Hukumonline.com menerapkan Kerja Dari Rumah (KDR) / Work From Home (WFH) sebagai salah satu langkah social distancing guna mencegah dan mengurangi angka penyebaran. Untuk itu Hukumonline.com mengubah untuk waktu yang belum ditentukan, Pelatihan atau workshop yang diadakan tatap muka ke dalam bentuk online atau webinar.
 
Hukumonline.com telah mengadakan Acara “Law Firm Virtual Expo” yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, untuk berinterikasi secara online dengan seluruh firma hukum yang ikut serta pada acara ini.
 
Acara ini diikutsertakan oleh beberapa firma hukum:
 
Perkembangan bisnis firma hukum agar terus bertahan di tengah pandemi menjadi tantangan tersendiri, terutama firma hukum baru. Berbagai macam strategi harus dijalankan untuk meningkatkan performa firma hukum yang ditunjukkan melalui peningkatan jumlah klien dan total transaksi bisnis. Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah branding, atau pengenalan firma hukum kepada calon potensial klien.
 
Dalam Acara ini para Law Firm di Indonesia dapat memberikan pengenalan mengenai firma hukumnya, keahlian serta pengalaman firma hukumnya, langsung kepada potensial pelanggan, yang merupakan corporate counsel anggota dari ICCA.
 
Law Firm Virtual Expo dilaksanakan pada 19 - 20 Januari 2021. Para Law Firm telah menampilkan tema content yang berbeda-beda dalam Virtual Booth masing-masing Law Firm, dan berinteraksi langsung dengan klien atau potensial klien yang telah hadir ke Virtual Booth
 
Secara umum, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, dimana seluruh peserta antusias dalam berinteraksi, berdiskusi dan tanya jawab. 
--------------------------------------------------------