Diskusi Interaktif

Tata Cara Melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial

Diskusi interaktif ini bertujuan untuk mengupas tentang aspek-aspek ketenagakerjaan, pemahaman akan tata cara melaksakan PHK dan langkah-langkah penyelesaian perselisihan di dalam perkara PHK, pengetahuan praktis akan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta korelasinya dengan masalah ketenagakerjaan yang timbul.

NJ/ES

Bacaan 2 Menit

Tata Cara Melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial

Ditengah situasi genting terkait Covid-19 (virus corona) Hukumonline.com menerapkan Kerja Dari Rumah (KDR) / Work From Home (WFH) sebagai salah satu langkah social distancing guna mencegah dan mengurangi angka penyebaran. Untuk itu Hukumonline.com mengubah untuk waktu yang belum ditentukan, Pelatihan atau workshop yang diadakan tatap muka ke dalam bentuk online atau webinar.

Hukumonline.com telah mengadakan Diskusi Interaktif dengan topik Tata Cara Melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial" Diskusi ini bertujuan untuk mengupas tentang aspek-aspek ketenagakerjaan, pemahaman akan tata cara melaksakan PHK dan langkah-langkah penyelesaian perselisihan di dalam perkara PHK, pengetahuan praktis akan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta korelasinya dengan masalah ketenagakerjaan yang timbul.