Webinar Hukumonline

Evaluasi Implementasi dan Implikasi Online Single Submission Risk Based Approach (OSS RBA)

Webinar ini bertujuan untuk memberikan update terbaru bagi pelaku usaha dalam memahami Perizinan Usaha Berbasis Risiko (OSS RBA), serta implikasinya terhadap kegiatan bisnis dan hukum

NJ/FD

Bacaan 2 Menit

Evaluasi Implementasi dan Implikasi Online Single Submission Risk Based Approach (OSS RBA)

Ditengah situasi genting terkait Covid-19 (virus corona) Hukumonline.com menerapkan Kerja Dari Rumah (KDR) / Work From Home (WFH) sebagai salah satu langkah social distancing guna mencegah dan mengurangi angka penyebaran. Untuk itu Hukumonline.com mengubah untuk waktu yang belum ditentukan, Pelatihan atau workshop yang diadakan tatap muka ke dalam bentuk online atau webinar.

Hukumonline.com telah mengadakan Webinar dengan topik “Evaluasi Implementasi dan Implikasi Online Single Submission Risk Based Approach (OSS RBA)” Webinar ini bertujuan untuk memberikan update terbaru bagi pelaku usaha dalam memahami Perizinan Usaha Berbasis Risiko (OSS RBA), serta implikasinya terhadap kegiatan bisnis dan hukum.

Sesi I: Implementasi Online Single Submission Risk Based Approach

  • Update Regulasi Prosedur dan Syarat-syarat Perizinan melalui OSS RBA;
  • Jenis Perizinan dan Level Risiko dalam OSS RBA;
  • Tantangan dan hambatan dalam implementasi OSS RBA;
  • Pengawasan pelaksanaan OSS RBA.

Sesi II: Hal-Hal yang harus diperhatikan Pelaku Usaha Terkait Penerapan Perizinan Berusaha

  • Panduan Pelaksanaan dalam pengurusan perizinan usaha berdasarkan Peraturan terkait bagi Pelaku Usaha
  • Permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Pelaku Usaha dalam mengimplementasikan PP Perizinan Berusaha Berbasis Risiko
  • Mitigasi risiko dalam menerapkan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko

Secara umum, Bootcamp dengan baik, dimana seluruh peserta antusias dalam berdiskusi dan tanya jawab. Webinar telah dilaksanakan pada Selasa, 28 September 2021 lalu.
--------------------------------------------------------
Jika anda tertarik dengan notulensi Webinar ini, silahkan hubungi kami via email ke [email protected] Notulensi Webinar ini tersedia gratis bagi pelanggan Hukumonline.com*.

*syarat dan ketentuan berlaku