Webinar Hukumonline 2022

Pembahasan Praktis dan Strategi Merger dan Akuisisi (M&A) di Indonesia

Webinar ini bertujuan untuk mengenal pentingnya perkembangan peraturan dalam aturan hukum positif Indonesia terkait bagaimana praktik merger dan akuisisi, serta pengambilan keputusan memerlukan rencana dan langkah-langkah strategis serta informasi yang akurat agar terhindar dari resiko kegagalan.

NJ/MU

Bacaan 2 Menit

Diskusi Webinar Hukumonline 2022 Implementasi Merger dan Akuisisi di Indonesia: Pendekatan Konsep dan Studi Kasus oleh Tim Walalangi & Partners
Diskusi Webinar Hukumonline 2022 Implementasi Merger dan Akuisisi di Indonesia: Pendekatan Konsep dan Studi Kasus oleh Tim Walalangi & Partners

Ditengah situasi genting terkait Covid-19 (virus corona) Hukumonline.com menerapkan Kerja Dari Rumah (KDR) / Work From Home (WFH) sebagai salah satu langkah social distancing guna mencegah dan mengurangi angka penyebaran. Untuk itu Hukumonline.com mengubah untuk waktu yang belum ditentukan, Pelatihan atau workshop yang diadakan tatap muka ke dalam bentuk online atau webinar.

 

Hukumonline.com telah mengadakan Webinar dengan topik “Pembahasan Praktis dan Strategi Merger dan Akuisisi (M&A) di Indonesia” Webinar ini bertujuan untuk untuk mengenal pentingnya perkembangan peraturan dalam aturan hukum positif Indonesia terkait bagaimana praktik merger dan akuisisi, serta pengambilan keputusan memerlukan rencana dan langkah-langkah strategis serta informasi yang akurat agar terhindar dari resiko kegagalan.

 

Webinar ini disampaikan oleh Jeanne E. Donauw Partner, Walalangi & Partners, Hans A. Kurniawan, Partner, Walalangi & Partners & Miriam Andreta Partner, Walalangi & Partners, serta di moderatori oleh Affan Andalan – Legal Analyst, Hukumonline. Dengan dua sub materi yang dimulai dari:

 

  • Selayang pandang: pengertian dan tujuan M&A.
  • M&A structuring: faktor-faktor yang umumnya menjadi pertimbangan.
  • Tahapan dan dokumen dalam M&A.
  • Uji tuntas hukum dan permasalahan yang kerap dijumpai.
  • Pembahasan pasal dalam dokumen transaksi: pengendalian, perlindungan pemegang saham minoritas, call option, put option.
  • Pasca-transaksi M&A: periode transisi, merger control, penawaran tender wajib.

 

Secara umum, webinar dengan baik, dimana seluruh peserta antusias dalam berdiskusi dan tanya jawab. Webinar telah dilaksanakan pada Kamis, 17 Maret 2022 lalu.

--------------------------------------------------------

Jika anda tertarik dengan notulensi webinar ini, silahkan hubungi kami via email ke [email protected] Notulensi webinar ini tersedia gratis bagi pelanggan Hukumonline.com*.

*syarat dan ketentuan berlaku