Jumat, 27 Januari 2012
Coffee Break, Sehangat Kopi di Pagi Hari
Talks!hukumonline merupakan suatu forum ilmiah yang mengangkat topik-topik hukum terkini.
DP/PROJECT

 

 

Sejak 2009, hukumonline telah menyelenggarakan diskusi, seminar dan pelatihan hukum yang dikenal dengan Talks!hukumonline, yang lebih sering disebut Talks!.  Talks sendiri merupakan suatu forum ilmiah yang acap kali mengangkat topik-topik hukum terkini. Talks bukan saja bertujuan untuk mengajak semua pemangku kepentingan duduk bersama membahas suatu isu hukum, tetapi juga menjadi jembatan komunikasi antara hukumonline dengan mereka yang berminat mendalami bidang hukum.

 

Seiring berjalannya waktu dan kegiatan yang kami laksanakan, tak sedikit peserta yang memberi kami masukan-masukan yang sangat berharga, baik berupa kritik dan saran, serta apresiasi. Saran, kritik dan pujian juga kami terima dari para narasumber (pembicara) dalam berbagai acara yang kami selenggarakan.

 

Sebagai salah satu cara kami untuk mengapresiasi kerja sama yang baik dari semua pihak yang berpartisipasi dalam Talks!, khususnya para narasumber, pendukung, dan peserta, kami menghadirkan Coffee Break.

 

Coffee Breakmerupakan saluran komunikasi yang menjadi bagian dari Talks!. Coffee Break adalah rubrik yang berisi berbagai hal yang terjadi di “balik layar”penyelenggaraan talks, termasuk bincang-bincang dengan para narasumber, pendukung, peserta dan pihak-pihak lain berupa saran, pendapat ataupun kritik. Nama Coffee Break sendiri tercetus karena bincang-bincang tersebut dilakukan pada saat peserta rehat untuk Coffee Break ataupun waktu senggang lainnya.

 

Hukumonline berharap Coffee Break ini dapat membuat hubungan antara hukumonline dengan para narasumber, pendukung, dan peserta yang pernah berpartisipasi dalamTalks!, menjadi lebih erat dan lebih hangat, sehangat kopi di pagi hari.

 

Jika pembaca ingin mengetahui Talks! yang sudah pernah hukumonline lakukan, silahkan  klik link berikut ini: http://www.hukumonline.com/talks.

 

 

 

 

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua