Senin, 02 Juli 2012
Bagi-bagi Voucher Gratis Seminar dan Diskusi Dalam Rangka HUT Hukumonline Ke-12
Apakah Anda merupakan peserta beruntung yang mendapatkan voucher gratis hukumonline?
MP/Project

 

Tidak terasa kita sudah sampai pada pertengahan 2012. Pada, 14 Juli 2012 mendatang, hukumonline akan berusia 12 tahun. Dalam rangka memeriahkan ulang tahun hukumonline yang ke-12, kami dari tim Talks akan membagi-bagikan beberapa voucher gratis mengikuti seminar dan diskusi hukumonline.com kepada para peserta yang beruntung.

 

Selain itu, kami juga telah menyiapkan beberapa pelatihan yang dapat Anda ikuti. Tema pelatihan-pelatihan yang dipilih untuk bulan Juli ini adalah untuk merepons permintaan mereka yang belum berkesempatan mengikuti pelatihan dengan tema yang sama sebelumnya.

 

Pada4-5 Juli 2012, kami akan mengadakan Pelatihan Hubungan Industrial II dengan topik“Strategi Penyusunan Perjanjian Kerja Bersama dan Teknik Negosiasi dalam Perselisihan Industrial” . Sama halnya dengan Pelatihan Hubungan Industrial I, hukumonline.com akan kembali menghadirkan duet pengajar Umar Kasim (Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi) dan A. Kemalsjah Siregar (Kemalsjah & Associates).

 

Pelatihan Hubungan Industrial II merupakan kelanjutan dari yang pertama yang mendapat respons yang sangat positif dari para pesertanya. Tema Pelatihan Hubungan Industrial II berbeda namun sama pentingnya dengan yang pertama, sehingga perlu juga diikuti oleh para peserta yang sebelumnya mengikuti pelatihan yang pertama.

 

Selanjutnya, pada 16-17 Juli kami juga akan menyelenggarakan kembali Pelatihan Arbitrase selama 2 hari. Kali ini kami menghadirkan tim dari KarimSyah Lawfirm sebagai pengajarnya. Pelatihan ini akan mengangkat topik “Arbitrase sebagai Alternatif Penyelesaian Sengketa di Luar Pengadilan”.

 

Nah, akan ada banyak acara-acara hukumonline.com yang mengangkat topik-topik terkini. So, jangan sampai tertinggal upcoming events kami dan mungkin saja, Anda merupakan peserta yang beruntung mendapatkan voucher gratis dari kami.

 

 

 

 

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua