Tim In-House Training Hukumonline Siap Hadirkan Narasumber Kompeten Langsung ke Kantor Anda!
Hukumonline.com memiliki layanan in-house training, membuat Anda dapat dengan mudah memahami isu hukum yang berkaitan dengan bisnis Anda langsung dari Narasumbernya.

Untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, Hukumonline membantu penyelenggaraan in-house training Anda dengan sistem webinar/online meeting.

 

Mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, Hukumonline melalui Event & Training membantu penyelenggaraan in-house training daring bersistem webinar.  Pada saat ini, sistem webinar lebih efektif dan efisien dalam mendukung peningkatan kemampuan sumber daya manusia (SDM),  sebab seluruh rangkaian kegiatan pelatihan dapat dilakukan dari jarak jauh.
 
Penyelenggaraan in-house training didukung oleh tim berpengalaman, profesional, dan berlatar belakang hukum. Selama beberapa tahun terakhir, Hukumonline sendiri sudah berpengalaman mengadakan beragam pelatihan, workshop, dan seminar.
 
Adapun untuk menggunakan layanan jasa ini, Anda hanya perlu memberitahukan jenis pelatihan yang perusahaan Anda butuhkan, materi-materi yang akan menjadi fokus dalam pelatihan, narasumber yang akan dihadirkan, waktu penyelenggaraan, dan jumlah peserta. Selain meningkatkan kualitas SDM perusahaan Anda, In-House Training Webinar bersama Hukumonline juga dapat mempererat kekeluargaan dan kebersamaan antarkaryawan serta meningkatkan motivasi dan budaya belajar yang berkesinambungan.
 
Legal Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Nindia Pitaloka R. mengatakan, para peserta mengapresiasi In-House Training Webinar bersama Hukumonline yang membuka wawasan baru terkait pengetahuan hukum. Melalui pelatihan daring ini, peserta dapat memahami penjelasan dari narasumber dengan baik. Selain itu, ada pula fasilitas tambahan seperti seminar kit, yang dapat menjadi penunjang kegiatan in-house training. “Untuk pertama kalinya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia mengadakan In-House Training dibantu oleh Hukumonline. Dengan tema yang sangat menarik untuk dibahas dan penting bagi perusahaan kami, Hukumonline dapat memberikan jasa dan pelayanan yang cepat, baik dan sangat kooperatif, menghadirkan narasumber yang sangat ahli di bidangnya di mana narasumber tersebut merupakan best lawyer dari Assegaf Hamzah & Partners (AHP), sehingga tema yang kami minta sesuai dan dapat tersampaikan secara komprehensif. Terima kasih Hukumonline atas kerja samanya yang baik,” tutur dia.
 
Hukumonline memiliki banyak topik dan materi berkualitas yang disesuaikan dengan perkembangan hukum terbaru serta kebutuhan perusahaan Anda. Kami juga memiliki relasi erat dengan berbagai narasumber yang ahli di bidangnya dan berpengalaman, baik itu praktisi hukum, akademisi, maupun pemerintahan.
 
Segera hubungi kami melalui email [email protected] jika Anda tertarik untuk menyelenggarakan in-house training webinar. Kami akan dengan senang hati membantu perusahaan Anda untuk mendapatkan pelatihan yang terbaik!
[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua