Selasa, 18 September 2018
Pro Bono Roundtable 2018
Diskusi ini membahas tuntas mengenai pro bono di Indonesia.
UF/ES

Gerakan untuk memberikan layanan pro bono bukanlah hal yang baru dimulai di Indonesia, sudah banyak upaya yang dilakukan untuk mendukung inisiatif ini. Namun, partisipasi dari para advokat untuk memberikan layanan ini masih tergolong rendah dibandingkan dengan kebutuhan masyarakat marjinal terhadap bantuan hukum. Untuk membahas lebih jauh mengenai hal tersebut, maka Hukumonline.com bekerja sama dengan The Asia Foundation telah menyelenggarakan Pro Bono Roundtable 2018, dengan mengundang beberapa lawfirm yang berada di Jakarta sebagai peserta. Acara ini dimoderatori oleh Mohamad Kadri selaku Managing Partner AKSET Law.

Dalam kegiatan diskusi ini, semua peserta sangat bersemangat dalam menyampaikan aspirasinya terkait Pro Bono; mulai dari menceritakan bagaimana program Pro Bono dilakukan pada kantor masing-masing, hingga berakhir menjadi satu suara demi lebih berkembangnya kegiatan Pro Bono ini di Indonesia. Ada pula banyak saran dan ide-ide menarik yang dikemukakan oleh peserta. Harapannya, semoga acara ini dapat menjadi sebuah penyegaran dan kembali meningkatkan semangat Pro Bono di negara kita ini.

-----

Jika anda tertarik dengan notulensi workshop ini, silahkan hubungi kami via email ke [email protected] Notulensi workshop ini tersedia gratis bagi pelanggan hukumonline.com*.

*syarat dan ketentuan berlaku