Jumat, 03 Mei 2019
Strategi dan Teknik Penulisan Branded Content bagi Pengembangan Bisnis Firma Hukum di Era Digital
pelatihan ini betujuan untuk mengembangankan pengetahuan terkait strategi dan teknik branded content untuk firma hukum
DFC/FD
Saat ini media digital merupakan media yang paling berkembang pesat dan paling banyak digemari oleh masyarakat. Media digital merupakan platform yang sangat cepat mendapatkan segala bentuk informasi, salah satunya ialah informasi terkait iklan/promosi dalam bentuk tulisan (branded content). Branded content secara garis besar dapat diartikan sebagai salah satu bentuk iklan online yang menggunakan konten atau artikel yang dibuat untuk mempromosikan merek, yang khusus dibuat untuk merek tersebut.
 
Branded content menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengembangkan bisnis Firma Hukum (Law Firm). Namun, masih ada kendala yang dialami oleh Firma Hukum (Law Firm) dalam membuat branded content, kemampuan menuangkan ide melalui tulisan yang baik terkadang dianggap menjadi hambatan. Bagaimana teknik dan strategi membuat branded content yang efektif dan efisien? Serta branded content apa saja yang bagus untuk mengembangkan bisnis Firma Hukum (Law Firm)? 
 
Branded content sangat penting untuk dipahami oleh pengembang bisnis firma hukum baik dari segi teori maupun praktik untuk menyusun tulisan (inforial, sosok, achievement, CSR), penggunaan bahasa, strategi bisnis dalam bentuk tulisan. Oleh karena itu, Hukumonline pada tanggal 16 Mei 2019 yang lalu mengadakan Talks! Hukumonline 2019 “Strategi dan Teknik Penulisan Branded Content bagi Pengembangan Bisnis Firma Hukum di Era Digital” di Hukumonline Training Center yang dihadiri oleh beberapa pengembang bisnis firma hukum. Pelatihan ini dipaparkan baik secara teori maupun praktik langsung penulisan branded content oleh Fathan Qorib (Pemimpin Redaksi Hukumonline.com).
 
----------
 
Jika anda tertarik dengan notulensi pelatihan ini, silahkan hubungi kami via email ke [email protected] Notulensi pelatihan ini tersedia gratis bagi pelanggan hukumonline.com*.
 
*) syarat dan ketentuan berlaku
[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua