Minggu, 16 Juni 2019
Pro Bono Focus Group Discussion (Pertama)
Focus Group Discussion pertama ini adalah rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menghasilkan ‘Panduan Pro Bono’ yang final dan komprehensif yang dapat diimplementasikan bersama secara optimal
DFC/FD
Gerakan Pro Bono pada hakikatnya merupakan salah satu jalan untuk mencapai perubahan transformasional dalam memberikan akses terhadap keadilan bagi masyarakat rentan dan marjinal. Untuk menghasilkan ‘Panduan Pro Bono’ yang final dan komprehensif, Hukumonline akan membuat rangkaian Focus Group Discussion (FGD) untuk mendapatkan masukan dari berbagai kelompok kepentingan, yakni: akademisi, praktisi, dan regulator.  Pelibatan kelompok tersebut dalam proses ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepemilikan (ownership) berbagai pihak sehingga ‘Panduan Pro Bono’ dapat menjadi pedoman yang diimplementasikan bersama secara optimal.
 
FGD yang pertama ini diselenggarakan pada hari Selasa, 9 Juli 2019 di Fraser Place, Setiabudi, Jakarta Selatan dan berjalan dengan lancar. Peserta yang sangat antusias dalam dalam menyampaikan aspirasinya, serta saling menanggapi satu sama lain dalam hal pengertian, ruang lingkup serta perbedaannya dengan bantuan hukum lainnya, kriteria penerima, dan membedah panduan pro bono yang sudah ada sebelumnya demi meningkatkan semangat dan terciptanya pedoman pro bono yang ideal di Indonesia.
----
 
[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua