Kamis, 19 November 2020
Strategi Hukum dan Implementasi Omnibus Law Bagi Pelaku Usaha
Webinar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pelaku usaha di Indonesia untuk memahami lebih dalam mengenai penerapan Omnibus Law Cipta Kerja
EDA/FD

Omnibus Law Cipta Kerja dibangun atas dasar semangat deregulasi, yaitu proses pencabutan atau pengurangan regulasi negara, biasanya regulasi yang berhubungan dengan ruang lingkup ekonomi dan debirokratisasi, yang diyakini dapat meningkatkan investasi di Indonesia dan bisa bersaing dengan Negara-negara lain dan mempermudah kegiatan usaha dan mengerek kinerja industri dalam negeri. Dalam hal ini, ketentuan Ombibus Law Cipta Kerja dinilai dapat berpeluang untuk mendorong pertumbuhan kinerja industri dalam negeri di semua sektor, terutama pada sektor-sektor yang menjadi prioritas Pemerintah dan secara umum kalangan yang menyambut positif Omnibus Law Cipta Kerja adalah dari para pelaku usaha. Disamping banyaknya pro dan kontra dari masyarakat Indonesia, dianggap penting mengupas mengenai Omnibus Law Cipta Kerja lebih dalam lagi.

Ditengah situasi genting terkait COVID-19 (virus corona) Hukumonline.com menerapkan Kerja Dari Rumah (KDR) / Work From Home (WFH) sebagai salah satu langkah social distancing guna mencegah dan mengurangi angka penyebaran. Untuk itu Hukumonline.com mengubah sampai pada waktu yang belum ditentukan, Pelatihan atau workshop yang diadakan tatap muka ke dalam bentuk online atau webinar.

Hukumonline.com telah mengadakan Webinar dengan topik “Strategi Hukum dan Implementasi Omnibus Law Bagi Pelaku Usaha yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pelaku usaha di Indonesia untuk memahami lebih dalam mengenai penerapan Omnibus Law Cipta Kerja.

Webinar ini disampaikan oleh Ibu Bivitri Susanti, S.H., LL.M. yaitu Ahli Hukum Tata Negara, Dr. Riyatno, S.H., LL.M. yaitu Deputi Bidang Kerjasama Penanaman Modal Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Dr. Teddy Anggoro, S.H., M.H. yaitu Akademisi dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

--------------------------------------------------------

Jika anda tertarik dengan notulensi webinar ini, silahkan hubungi kami via email ke [email protected] Notulensi webinar ini tersedia gratis bagi pelanggan Hukumonline.com*.

*syarat dan ketentuan berlaku

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua