SEMINAR
 


 

Seminar hukumonline.com diadakan untuk mengangkat isu-isu hukum terkini dan mendiskusikan dampaknya dalam suatu forum yang besar. Peserta seminar hukumonline.com dapat mencapai sekitar 100 orang yang mencakup baik praktisi hukum dan non-hukum, akademisi, professional, pemerintah dan lain sebagainya. Salah satu tujuan dari seminar yang diadakan oleh hukumonline.com adalah untuk mensosialisasikan berbagai kebijakan terbaru di bidang hukum agar maksud dari kebijakan tersebut dapat tersampaikan secara tepat.
 
Recent Seminars:

WORKSHOP


Workshop hukumonline.com merupakan suatu forum ilmiah yang bertujuan memberikan wawasan serta keterampilan khusus bagi para peserta. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif terkait topik-topik tertentu, workshop hukumonline.com disertai dengan simulasi atau studi kasus guna. Jumlah peserta workshop hukumonline.com didesain terbatas untuk menciptakan suasana pelatihan yang interaktif dan mendalam.
 
Recent Workshops/Trainings:

DISCUSSION


Diskusi Hukumonline.com adalah diskusi yang diselenggarakan secara berkala oleh hukumonline.com dan dirancang dengan tujuan untuk memberikan benefit khusus bagi pelanggan hukumonline.com. Tujuan diskusi ini adalah untuk mengajak semua pemangku kepentingan duduk bersama membahas suatu isu hukum, namun berbeda dengan seminar, format kegiatan diskusi didesain untuk jumlah peserta yang lebih terbatas. Hal ini memungkinkan terciptanya suasana yang lebih informal dan diskusi yang lebih interaktif.
 
Recent Discussions:

EVENT ORGANIZER



 
Tim Talks hukumonline.com dapat menyediakan jasa penyelenggaraan kegiatan sebagai contoh untuk penyelenggaraan seminar, workshop dan diskusi yang bertemakan hukum. Sebagai Event Organizer, tim Talks hukumonline.com akan mendampingi anda mulai dari proses penyusunan konsep sampai dengan pasca-acara, atau sesuai dengan kesepakatan dan format yang diinginkan. Untuk melihat brosur kami, silakan klik link berikut.
 
Sebagai event organizer, tim Talks hukumonline.com dapat melakukan hal-hal sebagai berikut:
 
a. Merancang proposal, Term of References (TOR) dan surat permohonan bagi narasumber dan moderator;
b. Menindaklanjuti para pembicara dan moderator (meliputi menghubungi, mengundang secara formal, dan meminta materi);
c. Menangani undangan dan konfirmasi peserta;
d. Menyediakan tempat acara atau paket rapat dengan harga kompetitif;
e. Mendesain dan mengadakan berbagai perlengkapan acara, seperti plakat, sertifikat, seminar kit (tas, pulpen, materi pembicara, ID Card, dan lain sebagainya);
f. Mendesain dan mengadakan materi promosi misalnya backdrop, standing banner, umbul-umbul dan lain sebagainya;
g. Mengadakan berbagai peralatan acara seperti infocus, screen, dan lain sebagainya;
h. Menyediakan MC dan seluruh pendukung acara;
i. Menyediakan notulen dan notulensi acara;
j. Menyediakan dokumentasi yang berupa 1 (satu) buah DVD berisikan foto-foto kegiatan dan 1 (satu) buah DVD berisikan video kegiatan yang telah diedit;
k. Merancang dan mendistribusikan Press Release ke berbagai media terpilih;
l. Melakukan kegiatan pasca acara, sebagai berikut: (1) mengirimkan ucapan terima kasih kepada para narasumber, (2) mengirimkan softcopy materi dan notulensi serta laporan kegiatan.

Selain pekerjaan yang telah disebutkan diatas, kami juga dapat melakukan hal-hal lainnya untuk menjadikan acara hukum Anda berkualitas dan bermutu sesuai dengan kebutuhan Anda.
 
Anda  dapat menghubungi kami di email [email protected] atau (021) 2270 8910 up. Yustisiani untuk mendapatkan proposal penawaran event organizer dari kami.
 
 
Recent EOs:
 
In-house Training



 

Tim Talks hukumonline.com dapat pula menyelenggarakan pelatihan yang bertemakan hukum, khusus untuk perusahaan atau institusi anda, dengan tema dan narasumber yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Perusahaan atau institusi anda dapat mengajukan tema dan narasumber yang anda inginkan ataupun menyerahkan kepada kami untuk mendesainnya khusus untuk anda.
 
Untuk penyelenggaraan in-house training, fasilitas yang dapat disediakan oleh tim Talks hukumonline.com setidaknya akan mencakup (1) Pengajar, (2) Modul materi pelatihan, (3) Sertifikat pelatihan, (4) Training Kit, (5) Standing Banner, dan (6) Notulensi pelatihan.

Untuk lokasi penyelenggaraan in-house training sendiri dapat diselenggarakan di perusahaan Anda, ataupun di tempat lain sesuai dengan preferensi dan kebutuhan perusahaan Anda. Sebagai referensi, beberapa narasumber yang pernah bekerjasama dengan kami dapat Anda akses di halaman berikut.
 
Anda  dapat menghubungi kami di email [email protected] atau (021) 2270 8910 up. Yustisiani untuk mendapatkan proposal penawaran in-house training dari kami.
 
Kalender Kegiatan
Semua Event >>
Workshop KYC-TPPU
WAKTU
20 September 2018 - 20 Juni 2018
LOKASI
Century Park Hotel-Senayan
Workshop Pengadaan Barang dan Jasa
WAKTU
25 September 2018 - 25 September 2018
LOKASI
Century Park Hotel-Senayan
Pelatihan Pemahaman Dasar Akuntansi Keuangan
WAKTU
9 Oktober 2018 - 9 Oktober 2018
LOKASI
Hukumonline Training Center
[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua