PUBLIKASI ONLINE

BUILDING STRONG IDEA, AND CREATIVE SOLUTIONS

Hukumonline rank
Hukumonline reguler member
Hukumonline pageviews
Hukumonline customer

Tentang kami

Komunitas hukum terbesar di Indonesia selama lebih dari dua dekade

Sebagai media publikasi dan interaksi bagi komunitas hukum terbesar di Indonesia yang berasal dari kalangan advokat, in house counsel perusahaan ternama, pelaku usaha, pejabat pemerintah, akademisi dan lain sebagainya.

Hukumonline.com diakses lebih dari 330,000 pembaca setiap harinya dan tercatat lebih dari 10,000,000 page views setiap bulan.

tentang kami
Network
Jangkau audiens kami yang terlibat

Hukumonline

hukumonline facebookhukumonline twitterhukumonline instagramhukumonline tiktokhukumonline youtube

Klinik Hukumonline

klinik hukumonline facebookklinik hukumonline twitterklinik hukumonline instagramklinik hukumonline youtube

Produk & Layanan

Display

Jangkau audiens melalui Banner Ads di desktop dan mobile situs Hukumonline.com!

Digital banner merupakan media promosi digital dengan kombinasi tulisan dan gambar yang didesain sedemikian rupa agar tampil menarik. Digital Banner tampil dalam format web dan mobile sesuai ukuran tertentu sebagai penyampai informasi kepada pembaca dan dapat dihubungkan langsung ke alamat tautan yang anda inginkan.

Content

Bagikan materi sosialisasi, rencana kegiatan acara dan segala informasi sesuai rencana publikasi Anda melalui Advertorial, Infografis, dan Klinik Hukum

Penyampaian informasi melalui media konten advertorial, infografis, dan klinik hukum jauh lebih cepat dikonsumsi oleh pembaca dan sangat cepat tersebar.

Hukumonline Product Infografik
Hukumonline Product Inforial
Hukumonline Product Klinik Hukum
Hukumonline Product Infografik
Hukumonline Product Inforial
Hukumonline Product Klinik Hukum

Activation

Jangkau audiens melalui Online dan Offline Activation dari Hukumonline yang bisa dikustomisasi sesuai dengan kampanye atau rencana publikasi dan promosi Anda!

Social

Jangkau audiens yang lebih luas melalui kanal Instagram, Facebook, YouTube, Tiktok, dan Podcast dari Hukumonline untuk setiap program publikasi dan promosi Anda!

Hukumonline Social Facebook
Hukumonline Social Instagram
Hukumonline Social Twitter
Hukumonline Social Tiktok
Hukumonline Social Youtube
Hukumonline Social Spotify
Hukumonline Social Facebook
Hukumonline Social Instagram
Hukumonline Social Twitter
Hukumonline Social Tiktok
Hukumonline Social Youtube
Hukumonline Social Spotify

Video Production

Maksimalkan exposure dan interaksi Anda dengan audiens melalui Motion Graphic dan Digital Video Commercial dari Hukumonline yang dapat dibuat secara custom sesuai kebutuhan publikasi Anda!

Videografis merupakan media yang menarik perhatian dan paling mudah untuk dimengerti oleh audiens dalam menangkap informasi yang anda sampaikan.

Newsletter

Kirim informasi dan materi sosialisasi serta publikasi Anda melalui Direct Email ke lebih dari 350 ribu member Hukumonline!

Newsletter berisi artikel-artikel berita dan informasi penting lainnya. Artikel tersebut dapat anda hubungkan langsung ke alamat tautan (pranala luar) yang anda inginkan. Newsletter dikirimkan seminggu sekali ke member Hukumonline yang mayoritas adalah Professional dari Perusahaan-perusahaan dan Institusi Hukum.

testimoni

Apa yang mereka katakan

Andro Simanjuntak, S.H., M.H.

Ketua Bidang HUMAS Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia

Melalui inforial yang ditayangkan. Hukumonline berhasil memotret setiap tugas dan peranan kurator dan pengurus AKPI untuk kepentingan dunia usaha dan perkembangan hukum di Indonesia dengan baik. Hukumonline juga adalah salah satu media yang sangat akuntabel dan responsif dalam meliput suatu perkembangan hukum di Indonesia khususnya hukum kepailitan dan PKPU, saya berharap AKPI dapat terus bersinergi dengan Hukumonline.

Dr. Eni Rohyani, S.H., M.Hum.

Kepala Biro Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat

Sebagai regulator, sosialisasi kebijakan merupakan hal yang penting. Artikel yang dilengkapi dengan design yang unik, serta relevan dari Hukumonline dapat mempermudah masyarakat memahami kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Our Client

Hukumonline ClientHukumonline Client

Bergabunglah bersama Lebih dari 100+ Mitra Publikasi Hukumonline

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai berbagai layanan kami dengan mengisi formulir ini.