Pojok PERADI

Ucapan Terima Kasih Warnai Penutupan Bimtek Hukum Acara PUU

Dilaksanakan selama empat hari berturut-turut, yaitu pada 2-5 Agustus 2022, bimtek ditutup dengan banyak ucapan terima kasih dari peserta, perwakilan MK, pimpinan DPN Peradi, hingga seluruh panitia yang terlibat.
Tim Publikasi Hukumonline

Bekerja Sama dengan MK, Peradi Gelar Bimtek Hukum Acara PUU

Bimtek sekaligus menjadi kerja sama kelima Peradi dengan MK; yang diikuti oleh lebih dari 400 orang anggota maupun pengurus Peradi dari seluruh wilayah Indonesia.
Tim Publikasi Hukumonline

Langkah Peradi Dukung Peningkatan Kualitas Advokat Padang

Otto berharap, pembentukan cabang, juga dukungan dari gubernur dan walikota dapat memicu semangat para advokat untuk terus berjuang meningkatkan kualitas.
Tim Publikasi Hukumonline

Berbagi Kurban di Kantor Baru Peradi Tower

Peradi kembali melaksanakan pemotongan dan pembagian daging hewan kurban di gedung baru kantor pusat, Peradi Tower, Jalan Ahmad Yani Bypass Jakarta Timur.
Tim Publikasi Hukumonline

Perspektif Hukum Keabsahan Bukti dan Transaksi Elektronik

Pada Jumat (1/7), Bidang Pendidikan Berkelanjutan DPN Peradi bekerja sama dengan PT Pusat Pengembangan Hukum Bisnis Indonesia (PPHBI) mengadakan webinar bertema ‘Perspektif Hukum Keabsahan Bukti dan Transaksi Elektronik’.
Tim Publikasi Hukumonline

Laksanakan Amanat UU Advokat, Peradi Lantik Enam Advokat

Peradi lantik enam advokat guna mendukung program-program baru yang akan dilaksanakan.
Tim Publikasi Hukumonline

Gandeng Hukumonline, Peradi Dorong Para Advokatnya Mahir Menulis

Kegiatan yang diselenggarakan terbatas untuk anggota internal Peradi ini dihadiri oleh lebih dari 500 partisipan yang berasal dari 172 DPC seluruh Indonesia.
Tim Publikasi Hukumonline

“Satu Hari pun Dihukum Kami akan Banding”: Tekad Peradi dalam Melindungi Anggotanya

Dedikasi dan tekad besar dicurahkan oleh Bidang Pembelaan Profesi Advokat (PPA DPN Peradi) terhadap rekan sejawatnya, Didit Wijayanto Wijaya. Segala upaya akan dilakukan secara maksimal guna melindungi hak imunitas advokat.
Tim Publikasi Hukumonline

Peradi Beri Masukan terhadap RUU Hukum Acara Perdata ke DPR

Peradi diundang untuk memberikan masukan dalam pembahasan Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-Undang Hukum Acara Perdata kepada Komisi III DPR.
Tim Publikasi Hukumonline

Gayus Imbau Pihak Lain Tak Perkeruh Suasana Perihal Sengketa Internal Peradi

Sebelum putusan MA tersebut, Alamsyah dan DPN Peradi telah sepakat berdamai dan mengesampingkan putusan apa pun yang nantinya ditetapkan hakim.
Tim Publikasi Hukumonline