Kamis, 28 Mei 2015
How to be a Successful Lawyer/In-House Counsel By Managing Yourself and Others Effectively
Mengasah kemapuan untuk menjadi lawyer dan in-house counsel yang efektif
GNS/ESR
Kunci sukses seseorang adalah kemampuan mengatur dirinya sendiri dan orang lain secara efektif. Untuk dapat menjadi seseorang yang efektif, maka harus mengetahui bagaimana bila menghadapi orang-orang atau klien yang berbeda karakter dan cara berkomunikasi dengan baik. Kemampuan berkomukasi yang baik tentu saja sangat diperlukan oleh Lawyer/In-House Counsel, karena dalam pekerjaannya menuntut untuk selalu dapat berkomukasi dengan klien maupun rekan kerja dengan sifat dan permintaan yang berbeda-beda.

Hukumonline.com, pada Selasa, 27 Mei 2015 telah mengadakan Pelatihan Hukumonline 2015 yang mengangkat judul “How to be a Successful Lawyer/In-House Counsel By Managing Yourself and Others Effectively”. Narasumber dalam pelatihan ini adalah :
  • Reza P. Topobroto, S.H.,L.LM. (President Of Indonesian Corporate Counsel Association)
  • Sudimin Mina, S.E, CA, MBA, MSI (Certified Instructor Of Behaviour Intellegence)
Pelatihan ini terbagi menjadi 2 (dua) Sesi, yaitu Sesi I adalah mengenai How to know yourself and others effectively dan Sesi II adalah mengenai Manage yourself and client effectively. Dalam Sesi I, disampaikan bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain, dengan mengetahui karakter orang lain tersebut dan karakter diri sendiri. Sehingga apa yang ingin disampaikan dapat diterima dengan jelas. Salah satu cara mengetahui karakter seseorang adalah dengan mengatahui “warna”-nya. Pada sesi I ini narasumber menjelasakan bagaimana cara kita mengetahui “warna” masing-masing orang.

Pada Sesi II, merupakan cara menerapkan “warna” dalam pekerjaan sebagai Lawyer/In-House Counsel, sehingga kita dapat memanajamen diri sendiri dan orang lain secara efektif. Dalam berhubungan dengan klien seorang Lawyer/In-House Counsel harus dapat bersikap professional, menjadi partner bisnis, bersahabat dan dalam menyampaikan sesuatu harus simple and clear.

Pelatihan ini berjalan dengan interaktif. Peserta aktif ambil bagian dalam pelatihan dan narasumber memberikan beberapa role play sebagai praktek, sehingga peserta mendapatkan gambaran tidak hanya berupa teori. 

------------
Jika anda tertarik dengan notulensi pelatihan ini, silahkan menghubungi [email protected] Notulensi tersedia gratis bagi pelanggan hukumonline.com
[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua