Selasa, 17 September 2019
Perkembangan Skema Pendanaan Alternatif bagi Pelaku Usaha di Indonesia: Pertimbangan Bisnis & Hukum
Diskusi ini bertujuan memberikan gambaran dari aspek bisnis dan hukum mengenai skema pendanaan beserta perkembangan skema alternatifnya untuk pelaku usaha
MHH/FD

Hukumonline.com mengadakan diskusi dengan topik “Perkembangan Skema Pendanaan Alternatif bagi Pelaku Usaha di Indonesia: Pertimbangan Bisnis & Hukum” yang bertujuan untuk memberikan update perkembangan dari skema pendanaan untuk startups di Indonesia. Penyampaian materi meliputi skema pendanaan saat ini seperti melalui modal ventura dan juga perbankan; serta perkembangannya melalui skema pendanaan alternatif seperti equity crowdfunding dan juga papan akselerasi. Diskusi ini dihadiri oleh 4 pembicara dari Mandiri Capital Indonesia, HHP Law Firm, Otoritas Jasa Keuangan dan Bursa Efek Indonesia.

Secara umum, diskusi ini berjalan dengan lancar, dimana seluruh peserta antuasias dalam berdiskusi terkait pertimbangan bisnis dan hukum yang harus diperhatikan dalam memilih skema pendanaan. Diskusi ini telah dilaksanakan di Harris Hotel, Tebet, Jakarta pada 3 Oktober 2019 lalu.

 

------------

Jika anda tertarik dengan notulensi diskusi ini, silahkan hubungi kami via email ke [email protected] Notulensi diskusi ini tersedia gratis bagi pelanggan Hukumonline.com*.

*syarat dan ketentuan berlaku

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua