Foto

BKS Dekan FH PTN se-Indonesia Gelar Raker di Banda Aceh

Resa Esnir
Bacaan 1 Menit
Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala (FH USK) menggelar acara rapat kerja Badan Kerja Sama Dekan Fakultas Hukum Perguruan Tinggi Negeri (BKS Dekan FH PTN) se-Indonesia di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Senin (25/9/2023).
Di sela-sela rapat kerja BKS FH PTN ini dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Hukumonline dengan BKS Dekan FH PTN se-Indonesia. Kerja sama ini menyangkut program kemitraan University Solutions yang selama ini sudah terjalin dengan beberapa perguruan tinggi hukum di Indonesia.
Rektor USK Prof Marwan saat membuka raker BKS Dekan FH PTN se-Indonesia di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Senin (25/9/2023).
Para peserta raker BKS Dekan FH PTN se-Indonesia di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Senin (25/9/2023).
Dekan FH USK Dr. M. Gaussyah saat memberikan kata sambutan dalam raker BKS Dekan FH PTN se-Indonesia di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Senin (25/9/2023).
Ketua BKS Dekan FH-PTN se-Indonesia Iman Prihandono saat memberikan kata sambutan dalam raker BKS Dekan FH PTN se-Indonesia di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Senin (25/9/2023).
ads premium storiesads premium stories
Anda bosan baca berita biasa?
Kami persembahkan untuk Anda produk jurnalisme hukum terbaik. Kami memberi Anda artikel premium yang komprehensif dari sisi praktis maupun akademis, dan diriset secara mendalam.
Berlangganan Sekarang