BCL Gantikan Agnes Monica Sebagai Duta HKI
Aktual

BCL Gantikan Agnes Monica Sebagai Duta HKI

HRS
Bacaan 2 Menit
BCL Gantikan Agnes Monica Sebagai Duta HKI
Hukumonline

Memperingati Hari Hak Kekayaan Intelektual Se-dunia ke-12, Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual mengukuhkan Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai Duta Hak Kekayaan Intelektual ke-3, Rabu (24/4). Terpilihnya BCL sebagai Duta HKI menggantikan posisi Agnes Monica dan Melly Goeslaw yang telah menduduki posisi ini sebelumnya selama 1 tahun.

Duta HKI diharapkan dapat mengemban misi mengkampanyekan gerakan peduli HKI di tengah masyarakat. Selain itu, Duta HKI juga bertugas menjadi motivator dan inspirator bagi generasi muda untuk sadar HKI. Melihat tugas tersebut, Ditjen HKI melihat sosok BCL sebagai artis multitalenta dan figur yang dikenal masyarakat untuk dapat mensosialisasikan HKI.

Atas penunjukkan sebagai Duta HKI, BCL merasa terhormat mengemban tanggung jawab sebagai Duta HKI 2013. Dirinya akan berupaya agar anak-anak muda Indonesia sadar HKI dan tidak melanggar HKI.

"Saya tidak menganggap ini beban. Ini adalah kehormatan bagi saya karena telah diberi kesempatan untuk mensosialisasikan genderasi muda (agar) aware HKI," ucap BCL ketika dikukuhkan sebagai Duta HKI di Jakarta, Rabu (24/4).

Tags: