Dentons Hanafiah Ponggawa & Partners Angkat Managing Partner Baru
Terbaru

Dentons Hanafiah Ponggawa & Partners Angkat Managing Partner Baru

Posisi Sartono sebagai Managing Partner baru Dentons HPRP mulai berlaku sejak tanggal 14 Februari 2022.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Managing Partner Dentons HPRP Sartono. Foto: Istimewa
Managing Partner Dentons HPRP Sartono. Foto: Istimewa

Melalui laman Linkedin Hanafiah Ponggawa & Partners (Dentons HPRP) yang diunggah Kamis (24/2/2022) lalu, telah diumumkan bahwa Sartono telah diangkat menjadi Managing Partner baru Dentons HPRP. Perubahan tersebut mulai diberlakukan secara efektif terhitung sejak tanggal 14 Februari 2022.

Untuk diketahui, Sartono telah meniti kariernya selama lebih dari 20 tahun pada ranah praktisi hukum Indonesia. Sebagai seorang yang berpengalaman dalam bidang litigasi komersial, arbitrase, serta memimpin praktik litigasi dan ketenagakerjaan, dia telah menorehkan prestasi dengan diakui sebagai seorang pengacara terkemuka pada suatu publikasi.

“Saya diberikan amanah oleh kantor, oleh partner, oleh keluarga besar Dentons HPRP sebagai Managing Partner. Saya menganggap itu sebagai amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada saya,” ujar Sartono ketika dihubungi Hukumonline melalui sambungan telepon, Selasa (1/3/2022).

Dia mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan dan akan terus berupaya untuk menjalankan tugasnya sebaik mungkin. Menurutnya, suatu amanah tentu datang bersama dengan tanggung jawab.

Baca Juga:

Sartono berharap, dengan amanah ini dirinya dapat senantiasa memberi pelayanan terbaik bagi klien, mitra kerja, serta yang tidak kalah penting baginya adalah menciptakan iklim kerja yang baik bagi internal dalam kondisi perubahan cara berkomunikasi dan bekerja sekarang.

Sartono juga berharap bahwa ke depannya Dentons HPRP dapat semakin lebih baik lagi. Menurutnya, Dentons HPRP di bawah komando Constant M Ponggawa atau managing partner sebelumnya sudah membawa kantor ke kondisi yang prima. Mulai dari melewati berbagai tantangan seperti kondisi pandemi Covid-19 yang tak terelakkan hingga memboyong HPRP bergabung dengan firma hukum global.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait