#HangingOutWithHukumonline: Mother's Day Celebration 2021
Terbaru

#HangingOutWithHukumonline: Mother's Day Celebration 2021

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Foto: Hukumonline
Foto: Hukumonline

Peran sebagai wanita kerap diiringi dengan berbagai pilihan dalam hidup. Salah satunya mencapai karier impian, memperoleh kesetaraan pendidikan, mengurus rumah tangga, hingga melakoni hobi. Pilihan-pilihan tersebut tentu tetap dapat dijalankan beriringan tanpa harus mengurangi keutuhannya sebagai suatu individu. Sebagai komunitas hukum terbesar di Indonesia, Hukumonline memotret perspektif wanita karier yang berperan sebagai pimpinan dalam tempat bekerja, namun juga berperan sebagai ibu dan istri di rumah. Bagaimana menjaga keseimbangan peran dan keutuhan hidupnya?

Simak cerita mereka dalam #HangingOutWithHukumonline, spesial Hari Ibu. Selamat membaca dan terinspirasi dengan kisah mereka!

1. Menikmati Setiap Momen Selama Pandemi ala Yanne Sukmadewi, General Counsel Paragon Technology and Innovation

Hukumonline.com

Sebagai seorang Ibu, positive distraction menjadi hal penting untuk menghindari kejenuhan dalam urusan kantor maupun pekerjaan rumah. Dengan adanya positive distraction membuat Yanne menikmati dan mensyukuri setiap momen tersebut.

2. Working Mom: Sebuah Panggilan untuk Menjadi ‘The Real Life Superhero’

Hukumonline.com

A working mom is a real superhero. Why? They need to juggle the role as working mom, take care of and raise another human being.

3. Di Tengah Chaos-nya Pandemi, Keisha Pilih Temukan Hobi Baru

Hukumonline.com

Seorang ibu itu hebat, baik ibu rumah tangga maupun ibu yang harus bekerja untuk ikut memenuhi kebutuhan keluarga. Walau banyak beban yang harus dipikul, tetapi dia masih bisa berperan mengurus semuanya dan berusaha melakukan yang terbaik bagi keluarganya.

4. 'Understanding the Value of Dream’ Menurut Reski Damayanti, Direktur & Corporate Secretary Unilever Indonesia

Halaman Selanjutnya:
Tags: