Ini Partner Baru di Dentons HPRP dan FKNK Law Firm
Terbaru

Ini Partner Baru di Dentons HPRP dan FKNK Law Firm

Bergabungnya Trijoyo Ariwibowo, Abraham Sylvester Harryandi, dan Rio Febrianus Pasaribu, saat ini Dentons HPRP memiliki total 21 Partner. Sedangkan bergabungnya Meilisa Husein sebagai Partner baru saat ini FKNK miliki 7 Partner.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
3 Partner baru Dentons HPRP yakni Trijoyo Ariwibowo, Abraham Sylvester Harryandi, Rio Febrianus Pasaribu. Dan Partner baru FKNK Law Firm Meilisa Husein. Foto Kolase: Istimewa
3 Partner baru Dentons HPRP yakni Trijoyo Ariwibowo, Abraham Sylvester Harryandi, Rio Febrianus Pasaribu. Dan Partner baru FKNK Law Firm Meilisa Husein. Foto Kolase: Istimewa

Secara umum, diketahui bagi seorang lawyer dapat menduduki posisi Partner harus merintis karier dalam waktu yang tidak sebentar. Butuh puluhan tahun berpraktik menangani berbagai layanan hukum terhadap klien menjadi bekal awal untuk dapat dipercaya bergabung dalam jajaran Partnership firma hukum. Beberapa waktu terakhir, terdapat 2 firma hukum ternama yang mengumumkan penunjukkan Partner baru.

Dentons HPRP

Kuartal pertama 2024, Dentons HPRP menunjuk 3 Partner baru. Setelah mengumumkan Trijoyo Ariwibowo dan Abraham Sylvester Harryandi sebagai Partner baru di awal tahun, belum lama ini pada pertengahan bulan Maret kemarin mereka kembali mempromosikan Rio Febrianus Pasaribu sebagai Partner. Atas bergabungnya ketiganya, saat ini Dentons HPRP mempunyai total 21 Partner.

“Keahlian Rio di sektor keuangan, khususnya di Pasar Modal, telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi pertumbuhan kantor kami. Sebelumnya, di awal 2024, kami juga telah mengangkat dua Partner baru yaitu Trijoyo Ariwibowo dan Abraham Sylvester Harryandi,” ujar Managing Partner Dentons HPRP Sartono saat dikonfirmasi Hukumonline, Rabu (3/4/2024).

Baca Juga:

Rio mempunyai pengalaman luas sebagai pengacara Pasar Modal. Meski berperan penting dalam Tim Pasar Modal Dentons HPRP, alumni Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (FH Unpad) ini juga memiliki latar belakang yang kuat di bidang keuangan dan praktik korporasi, serta keterlibatan yang signifikan dalam sektor Ekuitas Swasta dan Modal Ventura.

“Promosi ini tidak hanya mengakui kontribusi Rio (di bidang Pasar Modal), tetapi juga sebagai komitmen kami dalam memperluas layanan. Kami juga akan memberikan layanan hukum untuk sektor olahraga dan hiburan dengan Rio sebagai Partner,” kata dia.

Sedangkan, Trijoyo Ariwibowo atau Partner baru Dentons HPRP yang lebih akrab disapa Ari ini memiliki area praktik di bidang Real Estate, Produk & Layanan Konsumen, serta Private Equity & Venture Capital. Lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH UI), keahliannya juga merambah ke industri perhotelan dan rekreasi.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait