Lowongan Kerja dari 2 Law Firm Kota Besar, Minat?
Terbaru

Lowongan Kerja dari 2 Law Firm Kota Besar, Minat?

Terbuka peluang kerja posisi Trainee Associate, Corporate M&A Associate, dan Lawyer Assistant.

Oleh:
Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Lowongan Kerja dari 2 Law Firm Kota Besar, Minat?
Hukumonline

Bekerja di firma hukum menjadi impian sejumlah lulusan Sarjana Hukum. Nah, kali ini Hukumonline kembali menerima informasi lowongan kerja dari dua firma hukum Indonesia menjelang akhir Januari 2024. Segera siapkan diri anda dan simak informasinya di bawah ini!

Hiswara Bunjamin & Tandjung

Hiswara Bunjamin & Tandjung (HBT) in Association with Herbert Smith Freehills adalah firma hukum ternama di Indonesia. Namanya tercatat dalam sepuluh besar Top 100 Indonesian Law Firms 2023 di peringkat delapan. Kantor hukum ini menyediakan berbagai layanan hukum untuk kliennya secara inovatif, berkualitas tinggi, dan berdasarkan pengetahuan lokal yang relevan secara komersial.

HBT membuka kesempatan untuk bergabung pada posisi Trainee Associate dan Corporate M&A Associate. Kualifikasi kandidat Trainee Associate antara lain Sarjana Hukum dengan latar belakang akademis yang kuat, fresh graduate dan/atau mempunyai pengalaman 1–2 tahun di firma hukum. Posisi ini terbuka pula untuk mahasiswa hukum yang telah menyelesaikan seluruh perkuliahan dan tugas akhir per Januari 2024.

Selain itu, kandidat Trainee Associateharus mempunyai kemampuan dalam bahasa Inggris (tulis dan lisan) yang amat baik, memiliki motivasi yang baik, dan pekerja keras yang tertarik mengejar karir di firma hukum. Bila tertarik, bisa mengisi formulir dan melengkapi dokumen melalui tautan ini.

Posisi lainnya adalah Corporate M&A Associate. Kandidat harus berpengalaman lawyer setidaknya empat tahun dalam Corporate M&A. Kualifikasi dalam hukum Indonesia atau bergelar Sarjana Hukum dari universitas yang diakui di Indonesia adalah keharusan. Kandidat juga harus fasih dalam berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia (tulis dan lisan).

Catatan akademis yang sangat baik, keterampilan hukum yang kuat, dan pola pikir komersial juga dibutuhkan untuk posisi ini. Kualifikasi lainnya adalah berkemampuan untuk bekerja dengan tenggat waktu yang ketat, mampu kolaboratif dan terkadang mandiri, serta memiliki keterampilan dalam komunikasi dan manajemen waktu yang luar biasa. Bila yakin memenuhi persyaratan, bisa melamar dari situs resmi ini.

DPH Law Firm

DPH Law Firm berbasis di kota Denpasar, Bali dengan sajian layanan lengkap. Tersedia jasa hukum mulai dari advokat, mediator, auditor hukum, konsultan hukum bisnis, hingga konsultan hukum pertambangan. Pengalaman yang telah dimiliki meliputi kasus perdata, bisnis, tindak pidana, dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait