Lowongan Legal Intern di Perusahaan Bagi Jurusan Ilmu Hukum
Terbaru

Lowongan Legal Intern di Perusahaan Bagi Jurusan Ilmu Hukum

Hukumonline telah merangkum dua perusahaan yang saat ini tengah membuka posisi legal intern untuk mahasiswa tingkat akhir ilmu hukum dan fresh graduate ilmu hukum.

Oleh:
Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Lowongan Legal Intern di Perusahaan Bagi Jurusan Ilmu Hukum
Hukumonline

Program magang adalah suatu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara langsung pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja, saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate.

Baca Juga:

Mengenai hal tersebut, Hukumonline telah merangkum dua perusahaan yang saat ini tengah membuka legal intern baik untuk mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate, yaitu:

1.      Legal Intern Siemens Indonesia

Siemens adalah perusahaan teknologi yang berfokus pada industri, infrastruktur, transportasi, dan perawatan kesehatan yang saat ini tengah membuka program legal intern untuk mahasiswa semester akhir ilmu hukum.

Tanggung jawab sebagai legal intern nantinya akan meneliti penerapan peraturan baru, meninjau perjanjian sederhana, menyiapkan surat, lisensi, izin, melakukan pekerjaan administrasi, dan menerjemahkan dokumen bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.

Untuk dapat menyelesaikan tugas tersebut, maka pelamar harus memiliki kualifikasi dengan kemampuan penggunaan Ms Office, baik dalam berkomunikasi, mahir berbahasa Inggris dan bekerja detail.

Tags:

Berita Terkait