Mempertahankan Mutu Pendidikan Hukum Ala Dekan FH UGM
Utama

Mempertahankan Mutu Pendidikan Hukum Ala Dekan FH UGM

Sebagai kampus top di Indonesia, FH UGM selama ini berkontribusi positif terhadap pembangunan hukum nasional. Berbagai upaya dilakukan FH UGM agar kampus ini mampu berstandar internasional.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 1 Menit
Mempertahankan Mutu Pendidikan Hukum Ala Dekan FH UGM
Hukumonline

Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (FH UGM) dikenal sebagai salah satu lembaga pendidikan hukum top Indonesia yang konsisten mempertahankan standar kualitas dan keunggulannya di bidang akademik. Memiliki sejarah panjang, kampus yang resmi berdiri sejak 1946 ini memiliki segudang prestasi di tingkat nasional hingga internasional yang membanggakan.

Dekan FH Universitas Gadjah Mada Dahliana Hasan menceritakan kepada Hukumonline berbagai strategi dan upaya agar kampus ini mampu mempertahankan keunggulannya sebagai Fakultas Hukum berkelas dunia yang kompetitif, inovatif tanpa menghilangkan karakteristiknya. FH UGM memberi inspirasi dalam upaya mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin di masa depan yang mampu menghadapi tantangan kompleks dalam masyarakat global.

Lantas seperti apa kiat-kiat dan strategi yang dilakukan FH UGM dalam upaya mutu pendidikan hukum? Selengkapnya, simak wawancara Hukumonline dengan Dekan FH UGM dalam tautan video berikut ini!

Tags:

Berita Terkait