Proses Kampanye 2 Caketum IKA FH Unpad Dimulai
Terbaru

Proses Kampanye 2 Caketum IKA FH Unpad Dimulai

Proses kampanye akan berakhir pada 9 November 2023. Kedua pasangan calon bebas menggunakan cara kampanyenya sendiri, namun tidak diperbolehkan terafiliasi dengan unsur politik atau warna politik tertentu.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Kiri ke Kanan: Dudi Pramedi-Chandra Kurniawan dan Agus Imanuddin-Chairul Saleh. Foto: WIL
Kiri ke Kanan: Dudi Pramedi-Chandra Kurniawan dan Agus Imanuddin-Chairul Saleh. Foto: WIL

Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (IKA FH Unpad) telah mengumumkan dua kandidat calon ketua umum IKA FH Unpad dan calon sekretaris umum IKA FH Unpad terpilih. Pengumuman resmi tersebut diselenggarakan pada acara technical meeting kampanye IKA FH Unpad yang diadakan di Jakarta, Rabu (4/10) malam.

Dalam acara technical meeting tersebut, Ketua Panitia Pelaksanaan Pemilihan Ketua Umum dan Sekretaris Umum IKA FH Unpad, Chandra Hutabarat, mengatakan pada pelaksanaannya pesta demokrasi alumni FH Unpad akan diselenggarakan pada tanggal 11 November 2023 bertepatan dengan Reuni Akbar sekaligus Musyawarah Besar IKA FH Unpad.

Dalam proses pencoblosan bulan November mendatang, panitia pemilihan ketua umum dan sekretaris umum IKA FH Unpad akan melakukannya berdasarkan Anggaran Dasar dan kebiasaan yang berlaku di IKA FH Unpad.

Baca Juga:

One man one vote ya, semua alumni harus hadir langsung saat mencoblos. Kemudian karena perkembangan teknologi sudah canggih dan kita tidak mau buang waktu untuk menghitung suara, maka nanti sistem penghitungannya akan secara komputerisasi,” kata Chandra.

Proses kampanye resmi di mulai dari tanggal 5 Oktober 2023 hingga 9 November 2023. Kedua pasangan calon bebas menggunakan cara kampanyenya sendiri, namun tidak diperbolehkan terafiliasi dengan unsur politik atau warna politik tertentu.

“Panitia berharap agar acara ini berjalan dengan baik dan lancar, kami juga berharap kepada kedua kandidat bukan merupakan saingan yang saling sikut menyikut tetapi berharap kedua kandidat ini harus saling bahu membahu membangun IKA FH Unpad ke arah yang baik,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait