Ramai-Ramai Menyambut Rakernas KAI pada 30 Mei 2022
Terbaru

Ramai-Ramai Menyambut Rakernas KAI pada 30 Mei 2022

DPP KAI mengundang jajaran pengurus DPP KAI; para ketua DPD dan DPC KAI se-Indonesia; serta Advokai untuk melakukan registrasi sebagai peserta rakernas.

Oleh:
Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Rakernas KAI Tahun 2022. Foto: istimewa.
Rakernas KAI Tahun 2022. Foto: istimewa.

Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional KAI Tahun 2022 (Rakernas KAI Tahun 2022); Peringatan Hari Ulang Tahun KAI ke-15; dan Halalbihalal pada Senin (30/5), di Marriot's Autograph Collection The Stones Hotel, Kuta, Bali. Untuk itu, melalui surat bernomor 003/PanPel-Rakernas/IV/2022, DPP KAI mengundang jajaran pengurus DPP KAI; para ketua DPD dan DPC KAI se-Indonesia; serta Advokai  untuk melakukan registrasi sebagai peserta rakernas.

 

Pendaftaran peserta rakernas telah dibuka pada 1 Mei 2022 dan ditutup pada 20 Mei. Adapun melebihi waktu yang sudah ditentukan, pendaftaran tidak akan diproses.

 

Beberapa syarat peserta Rakernas KAI Tahun 2022, di antaranya:

  • Terdaftar sebagai Advokai padai e-Lawyer KAI;
  • Mendaftar sebagai peserta langsung kepada Panitia Rapat Kerja Nasional Kongres Advokat Indonesia Tahun 2022 melalui eLawyer: https://officiumnobile.com/event/rakernas-kongres-advokat-indonesia-tahun-2022 atau melalui DPD KAI masing-masing;
  • Biaya pelaksanaan Rakernas per peserta masing-masing sebesar Rp1,1 juta per orang/per pax yang keseluruhannya ditanggung oleh DPP KAI. Untuk sementara jumlah seluruh peserta kami batasi hingga maksimal untuk 400 orang peserta. DPP KAI tidak menanggung biaya untuk hotel dan lain-lain selama di Bali di luar acara rakernas;
  • Biaya perjalanan dari kota asal sampai dengan di Bali maupun kepulangannya ditanggung sendiri oleh peserta;
  • Peserta tidak harus menginap atau bermalam di hotel tempat berlangsungnya acara Rakernas. Peserta dipersilakan untuk memilih tempat bermalam sesuai yang dikehendaki. 

 

Memasang Logo Event

Sebagai bentuk dedikasi dan loyalitas; juga dalam rangka menyemarakkan gaung Rakernas KAI Tahun 2022 dan 14th KAI Anniversary, DPP KAI mengimbau para Advokai untuk melakukan event branding dengan mencantumkan logo resmi Rakernas, 14th KAI Anniversary, dan narasi 'SUKSESKAN RAKERNAS KAI 2022'. Logo dapat diunduh melalui  https://drive.google.com/drive/folders/13r_zFMYimDga-gultppP8aPOYs3Ey90C dan dicantumkan pada kaca mobil di bagian belakang.  

 

“Para Advokai juga diharapkan memasang status maupun mengganti foto profil dengan logo kedua event di media sosial,” sebagaimana tertulis dalam surat tertanggal 28 April 2022.

 

Untuk lebih mematangkan dan melengkapi substansi materi rakernas, seluruh Ketua DPD KAI dimohon dapat mengompilasikan saran, masukan, serta pokok-pokok pikiran dari seluruh anggota dan pengurus yang terkait dengan program kerja DPP ke depan. Eksistensi organisasi serta rancangan usulan perbaikan/perubahan AD/ART dapat diserahkan paling lambat 15 Mei 2022.

 

“Hal ini dikandung maksud agar materi bahasan di dalam rakernas kali ini substansinya tidak semua top down, tetapi juga bottom up dan merupakan wujud partisipasi aktif Advokai dari seluruh daerah,” demikian tertulis dalam surat.

Tags:

Berita Terkait