Jumat, 04 November 2016

Peserta Seminar Internasional PERADI Membludak

MYS

Seminar internasional Peradi tentang tinjauan yuridis strata titel di Surabaya, Jum’at (04/11) membludak. Ketua Panitia, Taufiqurrahman, mengakui jumlah peserta di luar perkiraan. Semula panitia memperkirakan hanya ada 200 peserta. Ternyata antusiasme peserta begitu tinggi. Jumlahnya lebih dari 300 orang, memadati lokasi acara di ballroom hotel Bumi Surabaya.
 
Peserta tak hanya advokat Peradi, tetapi juga kalangan notaris dan akademisi. Kalangan advokat yang hadir pun tak hanya dari Surabaya dan sekitarnya. Ada yang datang dari Makassar, Manado, dan beberapa DPC lain. Ada juga konsul jenderal negara sahabat, dan perwakilan aparat penegak hukum di Surabaya.
 
Gara-gara jumlah peserta melebihi perkiraan, panitia terpaksa minta maaf karena bahan-bahan seminar harus dicetak ulang. “Kami panitia mohon maaf bisa tidak semua mendapatkan pelayanan yang baik,” ujarnya. Taufiq berharap perhatian peserta tak terganggu karena yang terpenting adalah soliditas antaranggota Peradi.
 
Seminar ini menghadirkan Ketua REI Jawa Timur Paulus Totok Lucida, notaris Habib Adjie, advokat asal Malaysia Tang Vic Kor, dan advokat asal Belanda Aston Atnhony Goad.






Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua